Sukses

Beauty

Cara Memanjangkan Kaki dengan Vertical Hanging

Sebagai wanita, tentunya Anda ingin mendapatkan segala yang terbaik untuk tubuh Anda. Banyak obat-obat di iklan atau di toko yang Anda lihat menawarkan kesempatan agar tubuh Anda bertambah tinggi. Tetapi Ladies, cara paling aman ialah dengan latihan yang melibatkan fisik dan tanpa obat. Berikut ialah cara memanjangkan kaki dengan Vertical Hanging.

Sebelum kita menginjak hal-hal mengenai Vertical Hanging, Anda harus lebih dulu mengetahui artinya dan apa sih Vertical Hanging itu? Ladies, Vertical Hanging adalah gerakan peregangan sederhana yang sangat efektif yang dapat dilakukan di rumah atau di tempat fitness Anda.

Pada Latihan dengan menggunakan Vertical Hanging ini, Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Alat yang dibutuhkan juga cukup mudah dan dapat ditemukan. Yaitu suatu pegangan untuk menopang tangan Anda. Jarak antara pegangan dan lantai kurang lebih 2 meter. Jadi, bila Anda bergelantungan, maka masih ada jarak antara kaki dengan lantai.

Cara memanjangkan kaki melalui Vertical Hanging ini cukup gampang lho, Ladies. Tarik lengan selebar bahu Anda lalu bergantunglah di pegangan tersebut selama Anda bisa. Kemudian beri variasi latihan Anda dengan mencoba meraih tanah dengan kaki Anda. Hal ini dapat merangsang pertumbuhan kaki Anda lho, Ladies. Jangan lupa untuk mencatat perkembangan latihan yang Anda lakukan setiap dua minggu sekali. Cukup mudah bukan Ladies? Selamat mencoba!

Oleh: Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading