Sukses

Beauty

Cara Membentuk Tubuh dalam Seminggu (Part 4)

Ladies, setelah sebelumnya Anda diharuskan minum banyak air putih, menghindari kalori buruk dari makanan olahan dan menambah asupan serat, cara membentuk tubuh berikut dijamin akan membuat Anda semakin sehat, Ladies.

Hal ini dikarenakan dikutip dari www.wikihow.com, Ladies sangat perlu makan bermacam-macam sayuran. Tidak hanya sayuran hijau saja yang baik bagi tubuh Anda, sayuran berwarna juga mengandung banyak manfaat dan vitamin yang akan melengkapi kebutuhan Anda.

Tidak hanya itu, sayuran juga memenuhi kebutuhan serat harian Anda lho, karena karbohidrat kompleks dalam sayuran dicerna lebih lambat dibandingkan karbohidrat dalam pizza atau pun roti. Sayuran juga memiliki banyak air, sehingga membantu menyingkirkan Anda dari dehidrasi dan membuat kulit lembab.

Daripada memilih makan nasi, lebih baik Ladies menggantinya dengan makan kentang, jagung atau ubi karena sayuran meskipun tinggi dalam jumlah, atau merupakan makanan berat tetapi mengandung rendah kalori sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih cepat sementara mengkonsumsi lebih sedikit kalori secara keseluruhan.

Ladies bisa menjadikan menu makanan gado-gado sebagai sarapan dengan bahan berupa kentang rebus yang sudah dipotong-potong, sayur selada, kubis atau brokoli, telur rebus, tahu putih yang dipotong dengan dilengkapi saus kacang.

Jika Ladies suka dengan pecel, itu lebih baik lagi karena membutuhkan banyak sayuran sebagai makanan utama, Ladies.
Ladies bisa mengkombinasikan sayuran lain dengan serat cukup untuk makan siang dan makan malam, mudah bukan?

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading