Sukses

Beauty

Cara Membentuk Tubuh dalam Seminggu (Part 2)

Tidak ada yang tidak mungkin ketika Anda sedang menginginkan sesuatu Ladies, seperti halnya jika Anda ingin menerapkan cara membentuk tubuh dalam waktu singkat. Mungkin waktu seminggu bagi kebanyakan orang terlalu sebentar, tapi apa salahnya dicoba, Ladies.

Sebelumnya, Ladies harus menghindari minum minuman apa pun selain air putih dalam waktu seminggu. Untuk langkah kedua, dilangsir dari www.wikihow.com, berhentilah makan biji-bijian yang termasuk dalam golongan beras, juga menghindari susu serta produk olahannya.

Dengan menghilangkan makanan yang menyebabkan kembung, Anda akan dapat terlihat kurus dalam waktu singkat. Karbohidrat juga dapat menyebabkan kembung atau paling tidak membuat perut Anda membuncit karena termsuk makanan berat dan membuat Anda cepat kenyang.

Susu dan produk olahannya juga dapat menyebabkan kembung Ladies, terutama bagi mereka yang intoleran atau alergi terhadap laktosa. Carilah produk dairy-free atau bebas dari bahan susu ketika Anda berbelanja dan jika Anda tidak bisa hidup tanpa minum susu atau makan keju, ada pengganti susu berbasis kedelai atau disebut juga susu kedelai yang dapat Anda minum untuk menekan keinginan Anda.

Ladies juga tidak perlu menambahkan gula ketika minum susu kedelai, karena gula juga merupakan kalori dari karbohidrat. Lakukan selam seminggu penuh. Untuk Anda yang cukup gemuk, waktu seminggu pasti dirasa kurang. Tidak masalah Ladies, hal ini bisa menjadi awal Anda melakukan diet kok.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading