Sukses

Beauty

Cara Membentuk Tubuh dalam Seminggu (Part 1)

Ladies, semua wanita ingin memiliki bentuk tubuh langsing dan cantik. Untuk kali ini, cara membentuk tubuh akan dilakukan dalam seminggu. Terdengar tidak mungkin memang jika dipikir-pikir Ladies, karena biasanya membutuhkan banyak waktu untuk membentuk tubuh.

Seperti yang Anda ketahui bahwa diet dan olahraga adalah suatu keharusan jika Anda ingin menurunkan berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti yang Anda dambakan. Namun selain hal itu, dikutip dari www.wikihow.com, cara menghilangkan kalori berlebih dan buruk bagi tubuh adalah dengan minum air.

Dalam hal ini bukan sembarang air bisa Anda minum lho, Ladies. Air yang And aminum harus hanya air putih dan bukan minum-minuman berasa. Minuman bergula, bersoda, dan minuman beralkohol tidak akan membuat Anda lebih baik dna membuat kenyang, dan malah beresiko buruk untuk tubuh Anda.

Bahkan minuman diet pun dapat memiliki konsekuensi negatif pada berat badan Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa minuman diet dikaitkan dengan kenaikan berat badan. Minum 2 gelas air putih sebelum dan sesudah makan akan membantu dalam menurunkan berat badan dan menghindrakan And amakan berlebihan.

Untuk lebih mudahnya, Ladies bisa membeli botol air minum kosong yang bis adibawa kemana saja dan tinggal diisi air minum ketika telah habis. Jika pun ingin minum minuman berasa, lebih baik ambil buah dan jus hingga halus dan minum. Lebih sehat dan enak bukan, Ladies?

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading