Sukses

Beauty

Tips Memilih Alat Olahraga Treadmill (Part 5)

Jika Ladies ingin membakar lemak tanpa harus memilih olahraga yang berat, berjalan atau berlari di atas alat olahraga bernama treadmill mungkin akan menjadi target utama Anda untuk dibeli minggu ini. Nah, sebelum memutuskan membayar barangnya, Ladies wajib menjadi pembeli yang cermat agar tidak menyesal di kemudian hari.

Harga treadmill yang cukup mahal akan membuat Anda berpikir berkali-kali untuk memutuskan membelinya, benar kan Ladies? Untuk itu, dilangsir dari www.fitness-buddies.com, ada tips yang bisa diikuti sebelum Anda membeli treadmill di toko peralatan olahraga, salah satunya adalah memperhatikan fungsi preset.

Preset merupakan fasilitas atau fitur-fitur yang melengkapi treadmill, seperti monitor yang akan mengatur intensitas latihan Anda di atas treadmill, monitor denyut jantung, monitor jarak tempuh dan lain sebagainya Ladies. Lihat dan operasikan setiap monitor saat Anda mencoba berlatih dan pastikan semua berfungsi dengan baik.

Penting untuk mempertimbangkan kemudahan Anda dalam menggunakan setiap fitur dan itu akan sangat mendukung latihan Anda nantinya. Lihat pula garansi yang disediakan untuk fitur tersebut dan apakah alat tersebut cukup tahan lama dioperasikan.

Penjual mungkin akan menjelaskan panjang lebar terlebih dahulu tentang semua fitur dan mengunggulkan setiap barang yang akan dijual, namun bukan berarti Anda mudah percaya dengan hal itu begitu saja Ladies. Memastikan sendiri dengan mencoba barang yang akan dibeli adalah hal paling baik sebelum membelinya, Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading