Sukses

Beauty

Tips Memilih Alat Olahraga Treadmill (Part 4)

Olahraga paling mudah adalah berjalan Ladies. Jika ingin lebih menantang, bisa juga jogging, kalau ingin lebih menguras tenaga dan ingin membakar lemak dan berkeringat, berlari adalah olahraga yang baik untuk jantung Anda. Semua olahraga itu bisa dilakukan bahkan tanpa Anda harus keluar rumah jika Anda memiliki alat olahraga berupa treadmill.

Ladies, jika ingin memiliki alat olahraga berupa treadmill di rumah dan memastikan Anda memilih dengan benar, tips berikut mungkin bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum mengeluarkan banyak uang dan membayarkannya di kasir.

Dikutip dari www.fitness-buddies.com, tidak peduli jika harganya sangat mahal atau fasilitasnya sangat lengkap, memperhatikan cara kerja treadbelt merupakan hal paling penting saat memilih treadmill, Ladies. Tidak ada gunanya semua fasilitas yang ada Ladies, jika sabuk berjalan pada treadmill tidak bisa bekerja dengan baik dan mulus.

Pastikan terlebih dahulu bahwa sistem kerja sabuk treadmill beroperasi dengan lancar dan nyaman dipakai saat Anda berlatih di atasnya. Bagian atas sabuk bergerak dari depan unit ke belakang searah jarum jam, permukaan treadbelt halus namun kesat saat berjalan, jogging atau berlari. Dengan kata lain, treadbelt tidak licin dan membuat Anda mudah terpeleset saat digunakan.

Hal penting lainnya adalah mencari treadmill dengan sabuk kualitas tinggi, dan sabuk yang cukup besar untuk memberikan latihan yang berkualitas dan nyaman. Ukuran tebal treadbelt harus menjadi pertimbangan penting. Sabuk yang cukup tebal akan lebih nyaman sekaligus mengurangi resiko cedera.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading