Sukses

Beauty

Tips Memilih Alat Olahraga Treadmill (Part 3)

Sambil menonton TV atau mendengarkan musik kesukaan Anda, Ladies bisa jogging pagi atau sekedar bejalan dengan santai tanpa harus meninggalkan rumah. Hal ini memungkinkan apalagi jika Anda memiliki alat olahraga khas tempat fitness berupa treadmill di rumah.

Dikutip dari www.fitness-buddies.com, sebelum mengeluarkan uang untuk membeli treadmill, ada hal-hal yang penting untuk Ladies pertimbangkan jika ingin mempunyai treadmill sendiri di rumah, salah satunya adalah memperhatikan mesin.

Mesin treadmill merupakan bagian paling penting untuk treadmill bisa bekerja. Bsar motor atau mesin juga ditentukan oleh seberapa besar ukuran permukaan jalan treadmill, Ladies. Hal ini penting untuk memastikan motor cukup besar untuk menjalankan treadbelt (sabuk berjalan pada treadmill) dengan lancar dan halus.

Coba terlebih dahulu mengoperasikan treadmill mulai dari kecepatan terendah hingga yang paling tinggi dan lihat apakah mesin cukup kuat menahan tekanan dan cukup kokoh menjalankan treadbelt. Hal ini lebih penting lagi jika Ladies memiliki bobot tubuh yang cukup berat untuk memastika treadmill berkerja dengan baik.

Jangan lupa juga untuk memeriksa masa garansi mesin pada treadmill yang akan Anda beli, Ladies. Tanyakan berapa lama garansi yang dimiliki dan alangkah lebih baiknya jika Anda bisa menemukan treadmill yang memberikan garansi seumur hidup pada mesin treadmill. Garansi yang diberikan sebuah toko juga bisa saja menentukan kualitas sebuah barang lho Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading