Sukses

Beauty

Tips Memilih Alat Olahraga Treadmill (Part 1)

Ladies jika Anda sangat menyukai olahraga lari, jogging atau hanya berjalan dan tidak punya waktu untuk pergi ke gym atau tempat fitness, ada cara mudah agar bisa berolahraga dengan alat olahraga yang biasa dimiliki gym, yaitu dengan memiliki treadmill.

Saat ini sudah banyak para wanita memiliki treadmill sendiri di rumah dan menghabiskan waktu untuk menjaga kebugaran dengan berjalan di atas treadmill. Namun terkadang ada beberapa orang yang mengeluhkan alat olahraga treadmill mereka karena beberapa hal, Ladies.

Nah, untuk itu, sebelum memutuskan pergi berbelanja treadmill, dikutip dari www.fitness-buddies.com, ada beberapa tips yang bisa Ladies ikuti untuk memilih treadmill yang tepat, diantaranya ialah harga.

Sebagai wanita, terutama jika Anda sudah berumahtangga, harga sebuah barang bisa menjadi ukuran penting tidaknya barang untuk dibeli. Jika harga barang sepadan dengan kualitas, maka sepertinya tidak masalah jika Anda sedikit membayar mahal, namun jika tidak sesuai harapan, maka sebaiknya ditinggalkan saja Ladies. Biasanya harga treadmill juga menunjukkan kualitas yang dimiliki dan fasilitas yang disediakan sebuah treadmill, Ladies.

Pilihlah treadmill yang mudah dioperasikan dan memiliki resiko kecil mencelakai anak kecil dan hewan peliharaan Anda, Ladies. Tanyanyakan pada petugas jika Anda merasa ragu atau bingung dengan cara kerja barang. Pastikan untuk mencoba barang terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli dan mempertimbangkan pilihan, Ladies.

Hal lain yang lebih penting adalah memilih treadmill yang sesuai dengan anggaran yang Anda miliki. Sesuaikan kualitas treadmill, kenyamanan Anda, manfaat yang bisa Anda dapatkan serta harga yang pas di kantong sebelum membeli ya Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading