Sukses

Beauty

Berbagai Alat Olahraga Pro yang Bisa Digunakan Di Rumah - Part 5

Setelah berkenalan dengan beberapa alat olahraga yang bisa Ladies temui di pusat kebugaran dan ternyata mereka pun bisa dipasang di rumah, apakah Ladies tertarik untuk membeli dan menggunakan salah satunya?

Seperti yang dilangsir dari laman fitness.uk, Ladies disarankan untuk memilih alat yang memang sesuai dengan kebutuhan latihan tubuh Ladies sendiri. Semua kembali pada apa tujuan dan motivasi Ladies untuk berolahraga di rumah. Kalau suda begini, Ladies pun tidak akan malas untuk berolahraga di rumah.

Kan mubadzir kalau Ladies sudah membelinya, tapi malah rusak karena jarang dipakai. Kalau rusak karena memang sering dipakai dan sudah waktunya servis sih masih bagus. Yang penting tujuan kebugaran Ladies tercapai.

Kali ini Ladies akan berkenalan dengan satu alat olahraga yang cukup menarik untuk Ladies gunakan di rumah. Namanya Multi Gyms. Seperti namanya, multi gyms akan mempermudah Ladies untuk melakukan berbagai macam latihan hanya dengan satu alat ini (multi) dan dengan section yang berbeda-beda untuk membuat Ladies tetap berkonsentrasi pada titik otot yang berbeda pada berbagai bagian tubuh.

Menarik bukan?

Biasanya multi gyms dapat membantu Ladies melatih otot dada, otot kaki, dan otot punggung. Hmmm .. berbagai fungsi pada satu alat saja nih, Ladies.

Ada 3 jenis multi gyms, mereka adalah compact multi gyms, standard multi gyms, dan multi stack multi gyms. Range multi gym ini hanya berbeda pada ukuran dan harganya saja.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading