Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Perut dengan Tidur yang Cukup

Ladies, menurut leftofthepleiades.blogspot.com, untuk mengecilkan perut tak perlu dengan cara yang membabi buta, cukup dengan tidur yang cukup sebagai salah satu rangkaian program pengecilan perut dengan cara yang alami. Cara mengecilkan perut dengan tidur yang cukup akan dibahas di bawah ini.

Jangan tidur terlalu larut dan beristirahatlah dengan cukup. Tidur pada pukul 11 dan bangun pada pukul 6 pagi. Pada saat tidur, usahakan memakai pakaian yang longgar sehingga tubuh dapat bernafas dengan baik. Seperti yang dilangsir dari laman carauntukmengecilkanperut.com, tidur adalah aspek yang sangat penting jika ingin program pengecilan perut anda berhasil, mengapa begitu? Karena ternyata pengurangan jam tidur di malam hari bisa mengakibatkan anda sangat ingin makan junk-food.

Junk-food seperti yang anda tahu adalah makanan instan yang memiliki kandungan lemak banyak dan paling gampang membuat perut Anda membuncit. Sebuah studi di Inggris baru-baru ini menemukan demikian, bahwa ternyata saat tubuh capek karena kurang tidur, otak memberi rangsangan untuk memilih junk food. Kalau ini terjadi terus-menerus, tentunya tidak baik untuk kesehatan.

Tidur yang cukup ternyata memberi banyak manfaat, tidak hanya mencegah tanda penuaan tapi juga menjaga tubuh tetap sehat. Sebelumnya, pada Mei 2011, ada juga temuan yang menyebutkan bahwa kurang tidur membuat kita lebih cenderung mengonsumsi makanan ringan dan mendorong lebih banyak konsumsi karbohidrat daripada protein. wah, tidur cukup banyak manfaatnya lho Ladies, tanpa biaya dan sangat menyehatkan pula.

Oleh Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading