Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Perut dengan Makan Sebanyak 6 kali Sehari

Melakukan diet identik dengan mengurangi makan, bahkan tidak makan sedikitpun. Tetapi, apakah cara tersebut sudah benar? Ladies, tubuh kita memerlukan konsumsi makanan yang cukup. Dan cara mengecilkan perut dengan makan sebanyak 6 kali sehari ternyata lebih ampuh daripada yang tidak makan lho.

Perut yang dibiarkan lapar sangat tidak dianjurkan saat diet. Mengapa demikian? Karena saat perut kita dibiarkan lapar terus menerus, maka saat makan kembali tubuh akan mengirimkan sinyal untuk mengkonsumsi lebih banyak makanan daripada yang seharusnya.

Hal ini mengakibatkan sistem tubuh tidak seimbang yang berimbas pada kenaikan berat badan Anda dan perut makin membuncit. Ketika kita lapar maka besar kemungkinannya kita akan makan dalam porsi yang berlebihan dan menyantap dengan cepat, sehingga pada akhirnya tubuh kita kelebihan kalori dan menjadi timbunan lemak.

Jika sering merasa lapar, maka pikiran Anda akan di dominasi oleh makanan. Lebih parahnya lagi, Anda bisa terobsesi oleh makanan dan inginnya hanya makan dan makan. Metabolisme tubuh juga menjadi terhambat jika kita sering lapar.

Seperti yang kita ketahui, bahwa untuk berhasil menurunkan berat badan kita harus membuat metabolisme menjadi lancar, bukan memperlambatnya.Nah, tentu anda tambah kecewa karena perut menjadi lebih buncit padahal Anda mati-matian untuk menurunkannya.

Berikut ini ada cara ampuh untuk mengecilkan perut Anda tanpa harus membiarkan Anda kelaparan terus menerus. Makan setiap hari dengan porsi kecil 6 kali sehari dapat membuat anda tidak mudah lapar dan perut Anda mengecil. Karena saat kita makan dengan porsi kecil sebanyak 6 kali perut tidak harus tersiksa karena dibiarkan lapar terus.

Sebaliknya, perut dibiarkan berfungsi sewajarnya sehingga pencernaan lancar dan perut ideal pun datang. So, Ladies tidak harus susah kan untuk dapat perut ideal?


Oleh Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading