Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Perut dengan Long Arm Crunch

Ladies, tidak perlu biaya yang mahal untuk mengecilkan perut, bahkan tak perlu alat bantu apapun untuk memperoleh bentuk perut ideal Anda.

Salah satunya dengan Long Arm Crunch, atau Sit Up dengan tangan lurus. Menurut laman thewinkars.blogspot.com, cara mengecilkan perut dapat disiasati dengan melakukan Long Arm Crunch atau Sit Up dengan tangan lurus.

Berbeda dengan Sit Up biasa, gerakan ini lebih sukar karena Anda harus meluruskan tangan. Kedua tangan menjadi pemberat yang harus di atasi dalam gerakan ini. Long Arm Crunch adalah latihan yang biasa dilakukan untuk memperkecil massa perut. Dengan Long Arm Crunch, ada langkah-langkah mudah yang bisa anda ikuti, berikut ini langkah-langkahnya ;

1. Berbaringlah diatas lantai yang sudah dilapisi karpet atau tikar

2. Lipatlah kaki Anda seperti saat anda melakukan posisi sit up seperti biasa

3. Luruskan tangan Anda menghadap ke atas

4. Posisi Long Arm Crunch sudah siap dilakukan dengan cara melakukan posisi bangun tidur (sit up)

Nah, langkah-langkah diatas cukup mudah dilakukan untuk Ladies. Selain melakukan langkah-langkah diatas, alangkah baiknya anda harus memiliki frekuensi latihan yang teratur. Hal ini dimaksudkan agar Anda mendapatkan perut yang kecil dengan kepuasan batin tersendiri. So, Ladies? Sudah siap memiliki perut datar dengan Long Arm Crunch?


Oleh Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading