Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Perut dengan Berjalan Cepat

Pada dasarnya, berolahraga teratur dan menjaga pola makan bisa bikin badan kurus. Tapi, apa harus berolahraga berat terus setiap hari? Nah, Ladies, berikut adalah cara mengecilkan perut dengan berjalan cepat.

Jogging di pagi hari atau berjalan-jalan memang bisa bikin badan bugar dan bisa membakar kalori. Menurut langsiran dari www.prevention.com, berjalan dengan kecepatan konstan memang bia membantu mengecilkan perut lho. Tapi bukan berarti jalan santai ya Ladies.

Sebuah penelitian yang dilakukan dengan University of Virginia menemukan sebuah fakta bahwa seorang wanita yang berjalan cepat setidaknya tiga kali dalam seminggu, bisa membakar hingga 400 kalori. Bahkan, pinggang dan paha bisa mengecil dua sampai tiga kali lipat lho Ladies.

Disebutkan dalam www.agingbodies.com, Tracy Teare, seorang penulis di CNN, membenarkan bahwa berjalan cepat bisa membantu mengecilkan perut. Pertama-tama, Anda bisa berjalan dengan kecepatan standar selama kurang lebih 15 menit. Jika tubuh sudah terbiasa, maka Anda bisa menambah kecepatan berjalan secara berkala.

Anda tidak perlu berjalan cepat secara terus menerus dalam satu kali olahraga. Jika dirasa nafas sudah mulai terengah-engah dan keringat sudah banyak keluar, Anda bisa berhenti sambil melakukan gerakan pemanasan ringan, lalu memulai berjalan lagi.

Nah, Ladies, asyik juga kan kalau berjalan cepat di pagi hari sambil menikmati udara segar? Siap mencoba?

Oleh: Natalia Wijayanti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading