Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak dengan Masker Alami

Kalau saat ini Ladies sedang mengalami masalah soal ketiak yang hitam, pasti Ladies sedang bingung bagaimana caranya agar si hitam itu hilang alias bagaimana cara memutihkan ketiak Ladies agar kembali seperti semula.

Karena, memiliki ketiak yang hitam pasti bukan hal yang menyenangkan. Ladies akan kehilangan rasa percaya diri saat ingin memakai baju tanpa lengan seperti tanktop, gaun, atau bahkan baju renang. Nah, kalau baju Ladies kebanyakan berjenis sleeveless, masa Ladies harus beli baju baru hanya demi menutupi ketiak yang hitam?

Tentu tidak. Ladies hanya perlu mencari solusi yang efektif agar ketiak menjadi lebih cerah dan rasa percaya diri Ladies kembali up. Pergi ke salon untuk melakukan perawatan? Atau melakukan suntik vitamin C di dokter kecantikan?

Itu pun sah-sah saja. Tapi menurut howtowhitenunderarms.blogspot.com, akan lebih baik jika Ladies melakukan perawatan sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan alami karena pastinya lebih aman dan hasilnya pun tidak perlu dipertanyakan.

Ladies bisa membuat masker ketiak Ladies sendiri menggunakan bahan-bahan yang bisa Ladies temui di dapur. Ladies bisa menggunakan yogurt, lemon, dan turmeric powder. Campur semua bahan masker ini. Tempelkan di ketiak Ladies selama 15-20 menit, lalu cuci menggunakan air hangat.

Ladies juga diperbolehkan menggunakan masker bengkoang yang biasa Ladies pakai di rumah. Ladies bisa menggunakan masker bengkoang dalam kemasan untuk wajah. Ladies juga bisa mengiris atau memarut bengkoang asli untuk ditempelkan di ketiak Ladies selama 10-15 menit.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading