Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak Berdasarkan Penyebabnya (8)

Ladies pasti telah menyimak berbagai ulasan mengenai penyebab kulit ketiak menjadi hitam sekaligus cara memutihkan ketiak kembali yang sesuai, mulai dari penyebab yang berasal dari dalam tubuh Ladies sendiri, kebiasaan Ladies sehari-hari, hingga faktor luar.

Kali ini, Ladies akan menyimak salah satu penyebab lain yang termasuk dalam faktor luar, alias faktor yang berhubungan dengan pemakaian produk tertentu yang seharusnya tidak Ladies lakukan.

Ladies mungkin sudah menyimak pembahasan pada artikel-artikel sebelumnya yang membahas tentang pemakaian deodorant.

Nah, kali ini, Ladies akan menyimak pemakaian krim pemutih. Kalau pemakaian deodorant adalah pemakaian yang Ladies lakukan sehari-hari, pemakaian krim pemutih ini mungkin merupakan salah satu usaha yang Ladies lakukan untuk mendapat ketiak putih secara instan.

Padahal, Ladies pasti sudah tahu kalau pemakaian produk-produk atau cara yang instan tidak akan membantu banyak untuk memutihkan ketiak Ladies kembali. Selain itu, menurut healthkart.com, krim pemutih justru akan menutup pori-pori kulit ketiak.

Krim akan tertahan dengan keringat yang tak bisa keluar. Apalagi, tambahan masalah berupa bakteri yang bersenang-senang di ketiak yang kotor juga akan memperparah situasi. Inilah yang membuat kulit ketiak jadi hitam.

Bahkan, penggunaan krim pemutih yang tidak sesuai dengan kondiai kulit ketiak yang biasanya lebih sensitif akan menyebabkan ketiak hanya bisa menyerap sebagian nutrisi atau zat yang terkandung dalam krim pemutih tersebut.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading