Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak Berdasarkan Penyebabnya (1)

Ladies, apakah Ladies sedang atau pernah memiliki masaah dengan kulit ketiak yang hitam? Apakah Ladies memiliki tips yang jitu mengenai cara memutihkan ketiak?

Yang pasti, memiliki ketiak yang hitam bukanlah sesuatu yang menyenangkan untuk para wanita, termasuk Ladies. Karena masalah satu ini akan membuat rasa percaya diri Ladies drop tak bersisa.

Apalagi kalau Ladies suka sekali memakai baju sleeveless baik itu tank top hingga dress, wah pasti Ladies langsung mengurungkan niat untuk memakai baju favorit Ladies itu.

Di samping itu, menurut healthkart.com, memiliki ketiak yang hitam pastinya bukanlah sesuatu yang bisa membuat pasangan Ladies tertarik. Ini nih yang bisa membuat Ladies kelimpungan.

Karena itulah, Ladies harus cepat-cepat melakukan berbagai cara untuk memutihkan ketiak dan membersihkannya. Ladies bisa mulai browsing di internet, atau membaca majalah kecantikan.

Biasanya, Ladies terlebih dahulu harus tahu apa penyebab ketiak Ladies menghitam.

Plus, Ladies akan disarankan untuk melakukan cara-cara alami dalam memutihkan ketiak. Meski mungkin Ladies tidak mendapat hasil secara instan, cara alami akan lebih aman dan efektif. Dan jika Ladies sudah mendapat hasilnya, dipastikan hasilnya pun akan tahan lama.

Selain mendapat info soal penyebab pigmentasi pada kulit ketiak dan bagaimana caranya mengatasi ketiak hitam, Ladies juga bisa mendapat info mengenai kebiasaan yang baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kelenjar keringat satu ini.

Jadi, jangan malu untuk mencari solusi masalah ketiak yang hitam ya, Ladies. The info is everywhere!

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading