Sukses

Beauty

4 Cara Membesarkan Otot Leher

Membesarkan otot yang paling sering dilakukan adalah otot lengan dan bahu. Namun perlu juga Ladies membesarkan otot bagian leher. Akan terlihat lucu juga kan jika lengan dan bahu besar namun leher kecil? Makanya, Anda perlu menyimak cara membesarkan otot leher berikut ini.

Seperti yang dilangsir ulang dari www.teenbodybuilding.com, ini dia nih cara membesarkan otot leher yang bisa Anda terapkan Ladies.

- Prioritas pada otot leher. Ya, Ladies ketika Anda akan melakukan olahraga pilihlah jenis olahraga yang memang lebih menekankan pada pembesaran otot leher. Jadi biar bisa focus pada satu titik saja Ladies.

- Menerapkan formasi yang mulus. Formasi dalam melakukan olahraga sangat penting dan menentukan Ladies. Apalagi untuk leher Anda. Misalnya saja 2 detik untuk konsentrasii terhadap gerakan olahraga yang akan Anda lakukan, 2 detik untuk eksentris, dan baru Anda bisa melakukan olahraga yang melibatkan kontraksi otot dengan konsentrasi.

- Range of Motion. Dalam melakukan olahraga Anda pastinya tidak dapat melakukan berbagai macam gerakan tanpa henti. Tentunya akan membutuhkan jeda di setiap gerakan atau bahkan setiap sesi dalam gerakan. Tujuannya agar membentuk otot tubuh yang lentur.

- Pamasanan dan pendinginan. Ladies, jangan lupa untuk melakukan pemanasan sebelum melakukan gerakan ini. Lalu ikuti dengan gerakan pendinginan atau hanya untuk sekedar merenggangkan otot setelah olahraga.

Cukup mudah kan Ladies? Anda bisa mencobanya mulai sekarang..

Oleh: Alvi Rizana

(vem/ver)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Merawat Kulit Setelah Berolahraga
Artikel Selanjutnya
Ajak Orangtua Membentuk Kekuatan dan Potensi Anak di Bidang Olahraga