Sukses

Beauty

Khasiat Mengejutkan Tomat Untuk Kecantikan Wanita

Ladies, mempunyai penampilan elok rupawan tidaklah harus mahal dengan melakukan perawatan di salon ternama. Kini Anda dapat memanfaatkan buah tomat yang ternyata mempunyai banyak sekali manfaat bagi kecantikan.

Buah tomat merupakan master dalam melezatkan masakan. Jadi Anda tentu memilikinya di dalam lemari es Anda. Buah ini cepat masak sehingga sayang apabila Anda tidak segera mengolahnya untuk mendapat khasiat kecantikan secara alami dengan buah tomat.

Ladies sangat perlu untuk mengetahui lebih dalam tentang manfaat dari buah merah segar nan lezat ini. Laman carabadansehat telah melangsirkan manfaat dari buah tomat salah satunya untuk peremajaan kulit sehingga selalu terlihat muda. Kandungan likopennya yang merupakan salah satu antioksidan mampu melawan radikal bebas.

Buah tomat juga ampuh dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit pada wajah seperti berminyak, dan berjerawat, serta dapat menjaga kekencangan kulit Anda. Selain itu, tomat juga dapat mencerahkan kulit wajah Anda.

Laman merdeka.com juga melangsirkan manfaat dari buah tomat yaitu dapat menyembuhkan kulit terbakar sinar matahari. Buah tomat juga dapat membuat kulit Anda lebih bersinar dan memancarkan aura positif dalam keseharian. Mengatasi rambut yang gatal dan kering dengan kondisioner buah tomat dapat Anda coba setelah keramas.

Ladies, Begitu besar manfaat dari buah tomat bagi kecantikan Anda. Jadi, jangan ragu lagi untuk memanfaatkan buah tomat di lemari es Anda sebagai salah satu rahasia kecantikan dan kesehatan Anda.

Oleh: rosy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading