Sukses

Beauty

Lulur Asam Jawa Agar Badan Harum

Ladies pasti sudah sangat mengenal Asam Jawa. Asam Jawa merupakan salah satu bumbu dapur yang sering digunakan sebagai campuran berbagai masakan maupun minuman tradisional. Buah berwarna coklat ini selain baik untuk kesehatan juga terbukti mampu menjaga kecantikan kulit tubuh. Diantaranya mengatasi kelebihan minyak pada kulit, melembabkan kulit kering, memutihkan kulit dan mengharumkan badan. Di artikel ini akan lebih dijelaskan tentang lulur asam jawa agar badan harum.

Dilansir dari laman books.google.co.id lulur asam Jawa hanya terbuat dari asam Jawa yang ditambahkan dengan sedikit air hangat. Pakai lulur ini sebelum mandi, gosok-gosokkan pada seluruh tubuh hingga merata dari leher hinggar ujung kaki. Setelah itu Anda bisa mandi seperti biasa sambil membersihkan sisa-sisa lulur dengan air hangat. Agar mendapatkan hasil yang maksimal pergunakan lulur ini rutin setiap satu minggu sekali.

Selain mengharumkan badan, lulur dari Asam Jawa ini juga berkhasiat untuk membersihkan tubuh dari kotoran, mencerahkan kulit, melembabkan kulit kering, menghaluskan kulit, menghilangkan lelah dan antiradang. Dilansir dari drupadicantik.blogspot.com hal ini dikarenakan Asam Jawa mengandung zat-zat ajaib yang berguna untuk menjaga kecantikan kulit.

Jadi buat Ladies yang ingin kulit cantik tanpa mengeluarkan uang banyak silahkan dicoba tips diatas. Anda hanya perlu mengambil sedikit persediaan bumbu di dapur tanpa tambahan bahan lain. Mempercantik diri sambil berhemat? Bisa!

Oleh: Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading