Sukses

Beauty

Meracik Sendiri Body Lotion dari Madu untuk Kulit Anda!

Sekarang ini banyak sekali ya, Ladies, body lotion instan yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan. Bahan yang digunakan-pun juga semakin bervariasi, contohnya saja mulai dari buah-buahan, bunga-bungaan, sampai pada bumbu-bumbu dapur. Nah, bagaimana jika Anda meracik sendiri body lotion yang terbuat dari madu?

Tidak bisa dipungkiri harga madu yang bisa menjebolkan kantong Anda terkadang membuat enggan untuk memakainya untuk merawat kulit. Namun, tidak ada salahnya kan jika Anda sesekali membuat body lotion untuk memanjakan kulit Anda, lebih baik mengurangi bahan yang aditif yang terdapat pada lotion instan Anda ya, dan beralih ke yang alami seperti body lotion yang terbuat dari madu ini.

Menurut sumber pada treehugger.com, cara membuat body lotion dari madu sangat praktis. Bahan yang dibutuhkan hanya tiga bahan, yang pertama madu, yang ke dua olive oil, dan yang terakhir perasan lemon juice. Cara meraciknya hanya tinggal mencampur semua bahan yang disebutkan tadi.

Untuk melembabkan kulit Anda, balurkan atau usapkan ke tubuh yang Anda rasakan kering, kusam, dan tak subur. Diamkan selama kurang lebih 2o menit, untuk meresapkan vitamin-vitaminnya, bilas dengan air hangat. Usahakan hangatnya mendekati dingin jangan sebaliknya.

Sangat praktis sekali bukan, tinngal mencampurkan semua bahan yang dibutuhkan, kulit Anda yang kering akan tampak lembab dn menawan.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading