Sukses

Beauty

Manfaat Buah Jambu Untuk Kecantikan Kulit Part II

Menggunakan cara alami memang lama. Namun cara alami tidak menimbulkan efek bahaya. Sama halnya dengan memanfaatkan buah jambu sebagai perawatan kulit Anda. Lama, namun banyak khasiat serta aman bagi kulit.

Nah Ladies, yuk simak apa saja manfaat buah jambu untuk kesehatan dan kecantikan kulit seperti yang dilansir dari www.stylecraze.com berikut.
Skin toner alami
Berbicara tentang perawatan kulit, tentu tak lepas dari penggunaan skin toner. Yup, penyegar ini yang bisa menutup pori pada wajah. Pasalnya, Anda bisa memanfaatkan buah jambu sebagai skin toner Anda. Kandungan alami vitamin, mineral, dan nutrisi dalam buah jambu dapat menjaga kesehatan dan menyegarkan kulit Anda. sementara kandungan astrigentnya, dapat melawan penyebab noda hitam di wajah yang menganggu penampilan Anda.

Treatment jerawat dan noda hitam
Jerawat dan bekasnya merupakan salah satu masalah kulit yang paling dibenci. Selain mengganggu penampilan, jerawat dapat meninggalkan bekas yang merusak kulit Anda. makanya Ladies, ambil saja daun jambu dan jadikan sebagai pasta alami yang digunakan pada wajah. Penggunaan secara rutin setiap hari mampu mengatasi masalah kulit berjerawat.

Skin hydration
Merawat kulit dari dalam juga sangat penting. Terutama penuhi kebutuhan minimal nutrisi yang diperlukan kulit Anda. nah, buah jambu ini merupakan sumber air mineral yang dibutuhkan kulit untuk tetap terjaga kelembabannya. Karena, tubuh Anda memang membutuhkan banyak air agar tidak mengalami dehidrasi.

oLEH: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading