Sukses

Beauty

Daging Puyuh yang Tinggi Protein dan Rendah Lemak

Ladies, apakah Anda dan keluarga sering mengkonsumsi daging puyuh? Bagi Anda yang sering mengkonsumsi daging puyuh, Anda sudah melakukan pilihan yang tepat, karena daging puyuh sarat dengan protein namun rendah lemak. Anda mungkin mengetahui puyuh dari telurnya yang lebih banyak dikonsumsi selama ini, namun ternyata daging puyuh merupakan sumber protein yang rendah lemak, sangat bagus bagi Anda yang peduli dengan kesehatan tubuh.

Daging burung puyuh bisa dijadikan alternatif sumber protein bagi Anda ataupun anggota keluarga Anda. Daging dari burung yang tidak dapat terbang ini juga mempunyai kandungan gizi yang tinggi. Kandungan gizi yang tinggi dari daging puyuh ini, dikarenakan burung puyuh dapat mengkonsumsi aneka ragam pakan sehingga mendukung perkembangbiakan. Ia dapat memakan biji-bijian, gandum, hingga hewan seperti kumbang, semut, serangga kecil, dan juga larvanya.

Seperti dilansir dalam tipspetani.blogspot.com, daging puyuh dapat menjadi sumber untuk mendapatkan niacin, vitamin B6, besi, fosfor, tembaga, dan selenium. Dengan kandungan natrium yang rendah, Anda tidak perlu khawatir dengan darah tinggi. Konsumsi banyak daging puyuh tidak akan menambah tekanan darah Anda. Jadi, aman dan sehat, bukan?

Hal ini lah yang menurut www.poultry indonesia.com, kemudian mendorong meningkatnya konsumsi daging puyuh dari tahun ke tahun di Indonesia, Ladies. Kadar protein yang tinggi, rendah lemak dan resiko yang minim di daging puyuh ini lah, yang kemudian menjadikan daging puyuh sebagai alternatif sumber protein bagi keluarga.


oleh: Scarlet

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading