Sukses

Beauty

Tips Membuat Masker Lemon untuk Jenis Kulit Sensitif

Apakah kulit Ladies termasuk kedalam jenis kulit yang sensitif? Pasti bingung ya setiap mau memilih barang kecantikan untuk kulit. Sebab, kulit sensitif lebih rentan daripada kulit yang normal, kering, ataupun berminyak.

Untuk urusan wajah kita memang tidak boleh sembarangan Ladies. Sebab, wajah merupakan bagian tubuhyang paling sering terlihat. Jika penampilan wajah kita kurang baik atau cantik, maka seluruh tubu kita akan tampak buruk pula.

Dalam memilih produk kecantikan sebaiknya Ladies memanfaat bahan-bahan yang alami saja. Sebab, bahan alami memang selalu lebih aman daripada bahan-bahan kimia. Salah satu bahan alami yang bisa bermanfaat untuk kecantikan yaitu buah lemon. Buah yang menurut informasi dalam laman id.wikipedia.org banyak dipakai sebagai bahan penyedap dan penyegar dalam banyak seni boga dunia ini sangat bermanfaat bagi kecantikan Ladies, terutama bagi kulit.

Sebagaimana dilasnir dalam laman www.perawatanwajahyuk.com bahwa lemon jug bia dibuat masker yang cocok bagi jenis kulis sensitif. Namun, bagi Ladies yang memiliki kulit sensitif harus lebih hati-hati, karena ternyata sari lemon dapat menyebabkan jerawat jika langsung digunakan pada wajah. Oleh sebab itu, perhatikan cara membuat maskernya di bawah ini.

1. Campurkan setengah sendok teh gliserin dengan setengah sendok teh jus apel atau wortel.

2. Tambahkan campuran di atas dengan tiga atau empat tetes sari lemon.

3. Oleskan pada wajah seperti saat memakai masker

4. Dan jangan lupa bersihkan wajah sesudahnya.

Gunakan moisturizer setelah memakai masker dan gunakan masker ini minimal dua kali seminggu agar hasilnya terlihat lebih cepat. Jika setelah beberapa kali pemakaian kulit Ladies alergi terhadap sari lemon, maka segera hentikan penggunaan.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading