Sukses

Beauty

Tips Penting untuk Menjaga Kesehatan (I)

Rutinitas yang padat bukanlah alasan untuk tidak menjaga kesehatan Anda. Jika sampai jatuh sakit, Anda justru tidak dapat bekerja dengan baik. Maka dari itu, mulailah untuk menjaga kesehatan dari hari ini dengan tips untuk menjaga kesehatan yang dilangsir dari situs everydayhealth.com berikut ini.

Berolahraga di waktu yang tepat

Sesuaikan jadwal olahraga dengan jadwal kerja dan lakukan hal tersebut secara rutin. Anda bisa berolahraga di pagi hari sebelum berangkat kerja, pada siang hari saat istirahat makan siang, atau di sore hari sepulang kerja. Kapan pun jadwal olahraga Anda, lakukan dengan rutin setiap hari.

Pergi ke tempat fitness

Selain berolahraga sendiri, Anda juga bisa memanfaatkan jasa pelatih fitness di yang ada pusat-pusat kebugaran tubuh. Di sana Anda akan memelajari latihan baru dengan pelatih fitness yang sudah berpengalaman. Jangan lupa untuk memasang target agar Anda lebih termotivasi saat latihan.

Lakukan olahraga favorit Anda

Memulai berolahraga memang bisa menjadi hal yang kurang menyenangkan apalagi jika Anda tidak suka dengan jenis olahraga tersebut. Misalnya Anda lebih suka yoga, maka ikutlah kelas yoga dan ditambah dengan latihan sendiri di rumah. Jangan memaksakan diri melakukan olahraga yang tidak disukai.

Ingin tahu apa lagi tips penting untuk menjaga kesehatan yang lainnya? Jangan lupa simak terus artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading