Sukses

Beauty

Tips Mudah untuk Hidup Lebih Sehat (I)

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan hidup yang lebih sehat dan berkualitas. Ladies, Anda bisa memulai hidup sehat dengan melakukan cara yang mudah dan murah. Nah, berikut ini ada beberapa tips mudah hidup sehat yang dilangsir dari situs thoughtcatalog.com.

Berhenti merokok

Bagi Anda yang merupakan perokok, maka secepat mungkin segera hentikan kebiasaan buruk tersebut. Merokok hanya akan membunuh diri Anda secara perlahan. Berhenti merokok tidak akan membuat berat badan bertambah, justru tubuh Anda akan lebih sehat dan segar.

Perbanyak makan kacang

Kacang kaya akan protein dan dapat menggantikan snack favorit Anda. Mengonsumsi kacang dapat menurunkan kadar kolesterol jahat yang ada di dalam tubuh. Namun, jangan sampai makan kacang dalam jumlah yang berlebihan ya, Ladies.

Istirahat sebentar saat bekerja

Bekerja dengan duduk menghadap komputer setiap hari tentu akan memberikan efek yang buruk bagi tubuh Anda. Sebisa mungkin berdiri beberapa saat untuk ke kamar kecil, mengambil air minum, atau berbincang dengan rekan Anda. Berdiri dan berjalan sebentar akan bermanfaat besar bagi Anda.

Bersihkan gigi dengan benang gigi

Selain sikat gigi dan berkumur dengan mouthwash, jangan lupa untuk membersihkan gigi dengan benang gigi untuk menjaga kesehatan mulut Anda. Membersihkan gigi dengan benang gigi dapat menambah harapan hidup Anda sebanyak tiga tahun.

Ikuti artikel berikutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading