Sukses

Beauty

Yuk Menjaga Kesehatan Tubuh! (Part 2)

Ladies sekalian, di artikel sebelumnya Anda telah menyimak beberapa cara mudah yang bisa dilakukan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Selain itu, berikut ini masih ada beberapa cara menjaga kesehatan tubuh yang telah dirangkum dari situs wikihow.com.

Mengatur jadwal olahraga

Apabila Anda malas pergi gym karena biaya keanggotaan yang mahal, Anda bisa mengatur jadwal olahraga sendiri di rumah. Rencanakan kapan dan di mana Anda akan berolahraga di minggu ini serta jenis olahraga apa yang akan dilakukan.

Setelah selesai berolahraga, catat apa saja yang sudah dapat Anda capai pada sesi olahraga tersebut. Meskipun tidak terikat seperti jadwal ke gym, Anda tetap harus mematuhi jadwal olahraga yang telah dibuat tersebut untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

Kurangi kebiasaan buruk

Hindari merokok, mengonsumsi obat terlarang, minum minuman beralkohol, serta seks bebas. Dengan mengurangi kebiasaan buruk tersebut, selain tubuh menjadi lebih sehat, pikiran serta jiwa pun menjadi lebih sehat, tenang, dan tidak perlu khawatir mengeluarkan uang untuk hal tersebut.

Menjaga kebersihan

Selalu usahakan untuk mencuci tangan setelah melakukan kontak dengan orang sakit, memegang hewan peliharaan, menggunakan kamar mandi, dan hal-hal lainnya. Bawalah selalu hand sanitizer untuk berjaga-jaga apabila Anda tidak sempat mencuci tangan dengan air dan sabun.

Jadi, yuk mulai hidup sehat hari ini!

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading