Sukses

Beauty

Bergaya Glamor, Ini Potret Rachel McAdams Sebagai Super Mom

Fimela.com, Jakarta Rachel McAdams dikenal sebagai aktris yang kerap membintangi ragam film ternama. Popularitasnya tentu membawa dirinya pada gelimang kemewahan. Namun faktanya, Rachel McAdams dikenal sebagai aktris yang low profile. Jauh dari berita miring dan bisa dikatakan selalu aman dalam bergaya, Rachel McAdams menjadi salah satu selebritas yang inspiratif.

Baru saja dikaruniai seorang putra, layaknya ibu lainnya, Rachel McAdams harus menjalani dua peran. Secara profesional ia dituntut untuk terus berkarya, namun di sisi lainnya ia harus kembali berperan sebagai seorang ibu. Seperti yang ia lakukan dalam sebuah pemotretan editorial.

Dilansir dari Glamour.com, Rachel McAdams mengirimkan pesan penuh makna melalui foto editorialnya tersebut. Ia tampil untuk sebuah majalah Grls.Girls.Girls dan diabadikan oleh fotografer handal Claire Rothstein yang selalu menampilkan sisi bold dalam setiap potret yang ia ciptakan.

 

Bergaya Glamor, Ini Potret Rachel McAdams Sebagai Super Mom

Konsep foto yang dihadirkan cukup unik. Menghadirkan tema high fashion, kali ini Rachel McAdams mengenakan rancangan dari beberapa desainer ternama mulai dari Adam Selman, Cushnie, Bulgari, dan sederet nama besar lainnya. Bahkan dalam sebuah frame yang diunggah oleh sang fotografer pada akun Instagram miliknya, Mc Adams tampil ekstra glamor.

Disamping tampilan mewahnya dalam balutan jaket Versace serta untaian kilau kalung berlian dari Bulgari, ada tampilan spesial yang dihadirkan dalam editorial fashion kali ini yaitu dengan paduan eklektik antara konsep high fashion dan menghadirkan sisi keibuan dirinya sambil mengenakan pompa ASI. Foto ini benar-benar menghadirkan pesan penuh makna.

Walaupun sebagai seorang selebritas, dirinya tetap bisa berperan sebagai sorang ibu dengan menjalankan tugas-tugasnya, walaupun harus memompa Asi untuk hasilkan asupan eksklusif bagi sang buah hati.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading