Sukses

Beauty

Bikin Kulit Tanning dengan Minuman Satu Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagian perempuan, memang lebih menyukai kulit tubuhnya terlihat lebih gelap. Maka dari itu, tidak jarang dari mereka yang sengaja menjemur badannya di bawah terik matahari saat sedang berada di pantai.

Biasanya, untuk memaksimalkan kulit tanning tersebut, ada beberapa produk yang bisa membantu kulit menjadi lebih cepat gelap. Tetapi, jika sedang habis stok dan tidak sempat untuk membelinya kembali, pasti kamu tidak akan mengandalkan itu saja.

Di sini ada acara dan tips sederhana yang dijamin ampuh untuk membuat kulit terlihat lebih gelap dalam waktu sekejap. Selain simpel, cara ini menggunakan bahan dasar alami yang bisa ditemukan di dapur kita masing-masing.

Membuat Kulit Tanning dengan Teh Hitam

Melakukan tanning kulit dengan campuran teh hitam dan lotion. Cara ini dijamin cukup ampuh untuk kamu yang ingin memiliki kulit tubuh lebih gelap. Bahan-bahan yang harus disiapkan yaitu teh hitam dan lotion yang biasa kamu pakai.

Cara pertama yaitu:

-Tuangkan lotion secukupnya ke dalam wadah

-Larutkan teh celup hitam ke dalam air putih panas hingga air mulai berubah-Ketika air sudah mulai hitam dan teh sudah larut, tuangkan air teh ke dalam wadah yang berisi lotion

-Setelah sudah, aduk rata dan mulai oleskan ke bagian tubuh yang kamu inginkan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading