Sukses

Beauty

Pentingkah Memakai Serum Sebelum Makeup?

Fimela.com, Jakarta Makeup yang diinginkan banyak perempuan yaitu makeup yang bisa tahan seharian di wajah. dengan begitu, kamu tidak perlu repot harus touch up ataupun melihat makeup menjadi cakey dan wajah berminyak, karena sebelumnya kamu sudah memakai serum wajah.

Untuk menjaga ketahanan makeup, memang ada beberapa produk makeup yang diyakini bisa membuat makeup stay seharian. Bisa memakai primer sebelum atau setelah makeup siap, lalu kamu bisa menyemprotkan setting spray di wajah sebagai hasil akhir.

Namun, sebelum memakai semua produk makeup di wajah, ada satu hal yang tidak boleh ketinggalan yaitu memakai serum. Pemakaian serum di wajah sangat dianjurkan untuk membuat wajah lebih sehat.

Selain itu, dengan memakai serum, wajah pun menjadi lebih lembab dan kenyal. Apalagi jika memakai serum dengan rutin, wajah bisa menjadi glowing alami tanpa memakai highlighter!

Keunggulan serum wajah yang dipakai rutin

Serum wajah yang memiliki tekstur ringan dan bebas minyak ini memiliki kandungan vitamin, nutrisi serta antioksidan yang bisa menembus hingga bagian kulit wajah terdalam.

Manfaat lain yang ditimbulkan oleh pemakain serum wajah yang rutin yaitu, bisa meregenerasi kulit, mencerahkan wajah, serta menangani permasalahan yang ada pada kulit wajah.

Penggunakan serum yang benar yaitu, dengan meneteskan 2-3 tetes lalu diratakan ke seluruh wajah dan leher, pakai rutin dua hari sekali pada pagi dan malam untuk mendapatkan permukaan wajah flawless alami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading