Sukses

Beauty

Alasan Kamu Harus Mencoba Bubble Mask untuk Kulit Wajah Berseri

Fimela.com, Jakarta Nampaknya, tren kecantikan ala Korea tidak akan pernah habis. Usai sheet mask, masker wajah berbentuk busa seperti sabun kini sedang menjadi tren di Instagram. 

Bubble mask merupakan masker wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu. Bedanya dengan masker wajah lain, bubble mask menggunakan proses oksigenasi khusus untuk membersihkan kulit. Karena itu, muncul busa pada wajahmu ketika kamu mengaplikasikannya. 

Peggunaan teknologi ini antioksidan akan langsung terpompa dan terserap langsung ke dalam kulit. Selain itu, cara ini juga sangat efektif dibandingkan dengan masker dengan kandungan antioksidan lain. 

Selain itu, masker ini juga aman dan sangat lembut untuk membersihkan sekaligus mengankat sel kulit mati. Tidak kalah dengan scrub, masker ini juga bisa membersihkan kotoran sampai ke dalam pori-pori. 

Buat kamu yang tidak mau repot dengan skincare bertahap panjang dan banyak produkbubble mask juga lebih simpel karena juga dapat menghapus makeupSehingga, kulit wajah bukan hanya bersih, tetapi juga menjadi berseri tanpa makeup. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading