Sukses

Beauty

Melihat Makeup Set Eksklusif dari Tasya Farasya

Fimela.com, Jakarta Seiring perkembangan di era digital, membuat profesi sebagai content creator semakin menjanjikan. Nama yang sudah dikenal dalam industri digital ini salah satunya Beauty Content Creator, Tasya Farasya.

 

Tasya yang dikenal dengan gaya makeup bold dan full coverage ini, bersama L'Oreal Paris dan Shopee menghadirkan makeup set eksklusif untuk kamu pecinta beauty. Makeup set ini berisikan produk Best Seller L’Oreal Paris di Shopee yaitu Voluminous Lash Paradise dan dua pilihan warna lipstick Color Riche Matte dengan random shade dari  Rose Nuance, Hinted Blush, Flatter Me Nude, dan Dress Up Pink.

Tren belanja online untuk kateogori kecantikan yang semakin bertumbuh, membuat Shopee menghadirkan program-program khusus salah satunya dengan makeup set L'Oreal Paris x Tasya Farasya ini.

Bersamaan dengan perkenalkan makeup set ini, Shopee juga menggelar workshop bersama L'Oreal dan Tasya Farasya dengan tema trik dan cara menjadi content kreator. Dalam event ini, Tasya Farasya memberikan workshop tentang bagaimana cara membuat konten khususnya industri kecantikan dan cara mempublikasikannya pada masyarakat.

"Yang paling penting dari konten yang kita buat  itu memiliki engaging dengan penonton yang menyaksikan. Ada interaksi dan komunikasi. kejujuran dalam review dan konten yang variatif menjadi kunci agar tidak membosankan," kata Tasya Farasya kepada Fimela, Rabu (13/2).

 

Pertumbuhan industri kecantikan

Angka pembelian produk kecantikan di Shopee tercatat meningkat hingga tiga kali lipat. Hal ini menunjukkan ketertarikan masyarakat terhadap industri kecantikan semakin berkembang. Dengan adanya kolaborasi dalam bentuk makeup set ini memberikan kemudahan masyarakat mendapatkan produk makeup favoritnya.

“Shopee merupakan strategic partner bagi L’Oreal Paris. Sejak bergabung dengan Shopee danmenghadirkan L’Oreal Paris Official Store, penjualan kami telah tumbuh hingga 5x lipat dari tahun ke tahun. Peluncuran L’Oreal Paris x Tasya Farasya set kami memberikan produk makeup berkualitas dengan penawaran menarik bagi beauty enthusiast di Indonesia,” kata Chaerun Nisa Putri Senior Product Manager L’Oreal Paris Makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading