Sukses

Beauty

Trik Ampuh dan Mudah untuk Dapatkan Tampilan Rambut Terbaik

Fimela.com, Jakarta Untuk mendapatkan tampilan terbaik, bukan hanya masalah tubuh dan kulit, namun juga rambut. Makan dengan baik dan menjaga kesehatan kulit kepala sangat penting untuk tampilan rambut terbaik.

Dilansir dari self.com, berikut ini adalah beberapa trik ampuh dan mudah untuk mendapatkan tampilan rambut terbaik setiap hari. Penasaran bagaimana?

1. Mulailah dari dalam tubuh

Diet sehat akan membantu rambut tumbuh lebih kuat. Carilah bahan-bahan yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, seperti vitamin H atau lebih dikenal sebagai biotin.

Sangat penting untuk membangun protein dari dalam tubuh, bahan utama untuk membuat rambut. Usahakan untuk mendapatkan asupan 30 mikrogram dari makanan, seperti telur, susu, kacang-kacangan, dan kentang manis, dalam sehari.

2. Fokus pada keadaan kulit kepala

Tampilan rambut sehat dan terawat selalu dimulai dari bagian akar. Usahakan untuk selalu menjaga akar rambut dalam keadaan baik, karena akar adalah bagian yang akan mempromosikan sirkulasi ke folikel, membantu meminimalisir penipisan rambut.

Gunakan masker rambut sekali dalam seminggu menghilangkan sel-sel kulit kepala yang mati dan gunakan produk sampo yang sesuai dengan kebutuhan. Lanjutkan dengan mengaplikasikan produk antioksidan untuk membuat tampilan rambut yang tebal dan berkilau.

 

Menambahkan volume dan mempertahankan tatanan rambut

3. Menambahkan volume rambut

Gunakan produk yang tidak hanya dapat menambahkan tekstur rambut, namun juga memiliki kandungan vitamin untuk merawat rambut dari bagian akar. Apa produk yang biasanya kamu gunakan?

4. Mempertahankan tatanan rambut

Tatanan rambut yang tepat dapat menghasilkan tampilan rambut terbaik. Sebelum menggunakan alat pemanas apapun, lindungi rambut dengan produk-produk yang dibutuhkan, dan selalu gunakan alat yang tepat untuk meminimalisir kerusakan.

Terakhir, semprotkan dry shampoo untuk menyerap kelebihan minyak yang ada di kulit kepala. Sudah pernah coba langkah-langkah di atas untuk mendapatkan tampilan rambut terbaik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading