Sukses

Beauty

Bahan Dapur Bisa Bantu Cerahkan Warna Gigi

Fimela.com, Jakarta Senyum nampak percaya diri dan sumringah ketika kita memiliki kondisi gigi yang bagus dan rapi, tidak hanya itu, warna gigi pun juga menjadi pengaruh besar. Memangnya dengan warna gigi kuning, kamu akan pede tampilkan senyum lebar?

Jangan sampai kondisi gigi menjadikan kamu nampak minder. Merawat gigi untuk lebih cerah dan bersih bisa dilakukan dengan cara praktis dan sederhana di rumah. Tidak perlu melakukan veneer seperti tren zaman sekarang. Selain menguras kantong, veneer pun tidak akan tangan permanen dan memiliki beberapa dampak yang negatif untuk kesehatan gigi.

Hal lebih aman dan bisa dilakukan kapan saja yaitu, melakukan perawatan gigi menggunakan bahan-bahan dapur, salah satunya baking soda. Selain bisa digunakan untuk perawatan kulit dan rambut, nyatanya baking soda juga bermanfaat untuk gigi.

Cerahkan gigi dengan baking soda

Hanya mengandalkan baking soda, bisa menjadikan warna gigi yang tadinya kuning berubah menjadi lebih bersih dan cerah. Bahan-bahan yang dipakai sebagai penunjang perawatan gigi praktis ini dengan menyiapkan baking soda, pasta gigi dan aluminum foil.

Cara pertama yang harus dilakukan, tuangkan baking soda ke dalam wadah, lalu beri pasta gigi secukupnya dan aduk hingga rata. Potong 2 lembar aluminum foil, oleskan campuran tadi ke aluminum lalu rekatkan pada gigi atas dan bawah. Diamkan 10-14 menit, setelah itu kumur-kumur dengan air hangat.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Gigi Goyang Pada Orang Dewasa Tanda Masalah Serius
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Warna Lipstick yang Tepat untuk Bibir dan Membuat Gigi Terlihat Lebih Putih