Sukses

Lifestyle

Solusi Atasi Gigi Ngilu, Cocok untuk Millennials yang Serba Praktis

Fimela.com, Jakarta Rutin memeriksakan kondisi gigi setiap enam bulan sekali merupakan ajuran standar perawatan. Hal tersebut mungkin sudah kita ketahui sejak kecil, tapi, apakah masih diterapkan hingga kini?

Melakukan kunjungan rutin ke dokter gigi barangkali telah menjadi suatu hal langka, apalagi dengan kesibukan dan mobilitas tinggi sebagai alasan. Tak heran, kalau kebiasaan baik tersebut mulai ditinggalkan.

Berdasarkan penelitian dari The State University of New Jersey, naluri kaum millennial tidak memiliki toleransi terhadap keterlambatan. Mereka secara cepat mencari sumber-sumber informasi yang nyaman dan selalu merespon setiap input komunikasi secara cepat. Tak hanya itu, mereka juga berkespektasi untuk mendapatkan hal yang sama dari pihak lain. Itulah mengapa kaum millennial selalu membutuhkan solusi yang cepat, nyaman, dan tahan lama dalam waktu bersamaan. Hal ini berlaku juga untuk urusan gigi, terutama gigi ngilu.

 

"Penelitian terbaru menyebutkan 2 dari 5 pada usia 18 sampai 35 mengalami gigi ngilu saat semeriksaan gigi, dan lebih dari 50% di antaranya belum pernah memeriksakan permasalahan gigi sensitif mereka kepada dokter gigi," Callista Argentina Wulansari, SKG, Drg, CHt.

 

Solusi Praktis Atasi Gigi Ngilu

Di antara celah tersebut, Sensodyne dengan Sensodyne Rapid Relief hadir memberi solusi praktis mengatasi permasalahan yang ada.

“Produk kami telah teruji secara klinis memberikan manfaat kepada 46% pasien yang mengalami pengurangan rasa ngilu pada gigi pada suhu panas saat pengolesan pasta gigi langsung dan berhasil mengurangi gigi ngilu pada 85% pasien," ujar Pawan Sud, selaku presiden director GSK.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan produk perawatan kesehatan gigidan mulut serta terus mengadakan edukasi konsumen guna mewujudkan kesehatan gigi danmulut yang optimal," imbuhnya.

Menyikat gigi dengan benar dan memilih produk pasta gigi yang tepat merupakan salah satu cara mengatasi permasalahan gigi ngilu yang disarankan oleh drg Callista. Selain itu, kita juga harus mengidentifikasi penyebab serta mengurangi kebiasaan yang memicu gigi sensitif seperti rangsangan suhu panas/dingin, juga kandungan kimiawi asam dan manis yang terdapat dalam makanan maupun minuman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading