Sukses

Beauty

Lensa Kontak Khusus Remaja Bikin Lebih Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Usia remaja pada tingkat SMA dan kuliah merupakan masa yang ideal untuk mencari jati diri dengan lebih produktif. Sayangnya, tidak semua remaja bisa memanfaatkan masa remajanya dengan baik. Sehingga potensi diri tidak bisa dikembangkan secara maksimal.

Melihat akan fenomena ini, Acuvue memperkenalkan lensa kontak Acuvue Vita yang menyasar pada kalangan kaum muda, terutama mahasiswa dan remaja SMA. Lensa kotak bulanan ini berbahan silikon hidrogel yang menyimpan oksigen lebih banyak. Sehingga cocok digunakan untuk mahasiswa dan remaja yang memiliki aktivitas segudang di luar belajar.

"Acuvue Vita targetnya adalah anak-anak muda dan remaja. Bisa SMA atau kuliah di mana kita ajak untuk mengekspresikan diri. Mereka berada di tahap bertransformasi dan berada di masa eksplorasi. Bisa di bidang olahraga, musik, bahkan belajar," ujar Mia Al Maidah selaku Brand Manager Acuvue.

Dilengkapi dengan teknologi HydraMax, lensa kontak ini mampu mempertahankan kelembapan lensa, memberikan kenyamanan, dan dapat diandalkan dalam siklus 30 hari. Karena memiliki kelembapan yang maksimal, teknologi inipun mampu menjaga kelembapan di seluruh permukaan dan mengurangi laju penguapan pada lensa kontak. Sehingga para kaum muda dapat merasakan penglihatan yang lebih jelas sambil melakukan aktivitas fisik, seperti olahraga, bermusik, hingga belajar.

 

Bentuk lensa kontak yang mengikuti kontur mata

Dengan desain Infinity Edge, membuat lensa memiliki pinggiran yang halus, meruncing halus, dan sangat tipis untuk menghasilkan kenyamanan yang berbeda. Bentuk lensa kontak pun dibuat mengikuti kontur mata sehingga memungkinkan penggunanya merasakan pengalaman memakai lensa yang lembut.

Acuvue Vita pun dilengkapi dengan UV Protection. Agar mata bisa terhindar dari radiasi sinar UVA dan UVB. Di mana lensa kontak ini bisa melindungi mata dari sinar UVA sebanyak 93,4 persen dan UVB sebesar 99,8 persen.

Lensa kontak ini tidak berwarna sehingga aman digunakan para remaja SMA. Dalam satu kemasan, kamu akan mendapatkan tiga pasang lensa kontak. Sehingga kamu bisa menggunakan seluruh lensa kontak satu kemasan dalam tiga bulan. Satu kemasannya sendiri dijual dengan harga Rp 490 ribu. Bagaimana? Sudah siap mengembangkan potensi dirimu?

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Menggunakan Lensa Kontak yang Benar