Sukses

Beauty

Totalitas Brand Skincare Memanjakan Penggunanya Saat Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Kamu tergolong ke dalam golongan mana, belanja skincare lewat online atau datang langsung ke toko (offline)? Sebab dalam setahun brand perawatan kulit Nivea dan platform e-commerce Shoppe bekerja sama, terjadi peningkatan penjualan lebih dari 300% di seluruh Asia Tenggara. Apakah kamu salah seorangnya?

Untuk semakin memanjakan penggunanya serta menjaring market baru, Nivea membuat kampanye Super Brand Day dengan tema 'Win the Day: Summer Festival' bersama Shoppe. Selain mengajak para perempuan muda merawat kulit, para pengguna juga akan mendapatkan banyak keuntungan saat membeli produk Nivea terfavorit mereka di Shoppe.

"Kampanye Super Brand Day 'Win the Day: Summer Festival'  ini yang menyediakan akses lebih mudah bagi pengguna ke produk-produk favorit kami," ujar GM Beiersdorf Indonesia dan Filipina Holger Welters.

Selain semakin mudah menemukan berbagai rangkaian produk skincare seperti pelembap, pembersih wajah, dan deodoran, Nivea menyediakan diskon dan promo spesial diskon hingga 85%. Selain itu, kita juga bisa menjadi yang pertama mencoba produk eksklusif terbaru Nivea seperti Pop Ball Lip Balm. Asyik, kan?

 

Berhadiah Liburan Senilai Rp50 juta

Masih ada lagi kesempatan untuk menangkan hadiah menarik dari Nivea. Caranya, belanja sebanyak-banyaknya dan menangkan kesempatan untuk mendapatkan liburan impian senilai 50 juta dan hadiah menarik lainnya.

Semua produk Nivea dapat ditemukan di official store-nya di aplikasi Shopee dengan perlindungan garansi Shopee Mall. Termasuk pengembalian gratis selama 7 hari, garansi produk asli 100% dan gratis ongkos kirim. Temukan informasi lebih lanjut mengenai kampanye ‘Win The Day with NIVEA’ dengan hashtag #ShopeexNIVEAID di Instagram dan Facebook.

Simak Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading