Sukses

Beauty

Menggemaskan! Koleksi Makeup Spongebob Squarepants Selebrasi 20 Tahun di Dunia Kartun

ringkasan

  • Merayakan 20 tahun keberadaannya, HipDot membuatkan sebuah koleksi makeup edisi Spongebob Squarepants
  • Koleksi ini terdiri dari palet eyeshadow, lipgloss, blush on dan bronzer, serta sheet mask
  • Kemasanya yang unik dan menarik menjadi perhatian pecinta makeup

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu Spongebob Squarepants? Serial kartun anak-anak ini juga menjadi favorit sebagian orang dewasa. Tingkah laku dan kehidupan Spongebob Squarepants bersama makhluk lainnya di bawah laut nampak begitu menggemaskan.

Tak heran jika berbagai merchandise yang menggambarkan Spongebob Squarepents cukup larisi di pasaran. Namun bagaimana jika Spongebob Squarepants hadir dalam bentuk koleksi makeup?

Sebuah merek makeup bernama HipDot membuat sebuah koleksi menggemaskan yang terinspirasi dari Spongebob Squarepants dan teman-temannya. Koleksi yang dihadirkan terbilang lengkap. Warna cerah dan grafis fantastis yang menggambarkan karakter membuat siapapun ingin memilikinya.

Koleksi makeup Spongebob Squarepants ini dibuat dalam rangka peringatan 20 tahun keberadaan kartun tersebut. Tak heran jika kemasan yang ditawarkan cukup meriah.

 

Kemasan yang unik

 
 
 
View this post on Instagram

It’s #HipDotxSpongeBob day!!! 🧽🍍⭐️ What product are you most excited about?!🤩

A post shared by HipDot (@hipdot) on

Dalam satu rangkaian, koleksi makeup ini terdiri dari palet eyeshadow, duo blush on dan bronzer, tiga lipgloss, dan dua sheet mask yang unik. Semua dikemas secara menyenangkan dan benar-benar menggambarkan sosok kartun. Terlebih, koleksi ini terbilang cruelty free dan vegan.

Dalam palet eyeshadow terdapat 15 warna yang menawarkan nuansa shimmery dan matte. Warna yang dipilih merujuk pada warna yanng ada pada kartun Spongebob Squarepants. Seperti Jumpin' Jellyfish, Meow Meow, Best Shade Ever, dan Angry Tentacles.

Sementara tiga lipgloss-nya akan membuat tampilan lebih berkilau dan mencolok di bagian bibir. Shade Feelin' Fineapple memiliki kilau tipis berkilau berwarna kuning, Sea Star Gazer lebih memiliki warna merah muda terinspirasi dari Patrick, dan Coral Blue yang sebenarnya adalah lipstik biru dengan semi gloss.

 

Memberikan hidrasi pada kulit

Produk blush on dan bronzer dikemas dalam satu palet compact yang sangat praktis. Perpaduan warna tan bronzer dan blush on merah muda menampilkan rona yang lebih natural pada tampilan.

Terakhir, ini menjadi produk yang digemari. Sheet mask Spongebob Squarepants dan Patrick. Perawatan kulit kamu bisa menjadi semakin seru jika dilakukan bersama sahabat. Mengandung asam hyaluronic, protein laut, dan alga merah, sheet mask ini akan benar-benar menghidrasi kulit kamu.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading