Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Kecantikan Wajah yang Aman untuk Kulit Remaja

ringkasan

  • Masalah kulit yang biasa dialami remaja adalah kusam dan jerawat.
  • Untuk itu perlu perawatan kecantikan yang bisa mengatasinya namun tetap lembut sehingga tidak mengiritasi.
  • Produk kecantikan dengan kandung bahan alami dari Emina dapat menjadi solusi aman untuk kulit remaja.

Fimela.com, Jakarta Keseharian remaja yang aktif tidak lepas dari banyaknya aktivitas di luar ruangan yang dapat menyebabkan kulit terpapar sinar matahari dan polusi. Hal ini membuat kulit menjadi mudah kusam, berjerawat, dan menimbulkan noda bekas jerawat yang sulit hilang. Hal ini dapat mempengaruhi kepercayaan diri para remaja. Oleh karena itu, sebagai bran perawatan kecantikan kulit remaja, Emina memperkenalkan rutinitas perawatan kulit untuk pagi dan malam hari menggunakan rangkaian Emina Bright Stuff Series.

Rangkaian perawatan kecantikan ini untuk menjaga kulit tetap dalam kondisi terbaiknya. Emina Bright Stuff Series hadir sebagai sahabat terbaik kulit untuk remaja yang aktif. Setelah sebelumnya meluncurkan Emina Bright Stuff Face Wash, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream, dan Emina Bright Stuff Micellar Water, kini Emina melengapi dengan tiga produk lainnya yaitu Emina Tone Up Cream, Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask, dan Emina Bright Stuff Loose Powder.

Mengambil tema Summer Bright sebagai kampanye terbarunya, rangkaian lengkap Emina Bright Stuff Series ini mengajakan para remaja untuk tetap aktif beraktivitas di bawah paparan matahari dengan kulit tetap sehat, cerah, dan bercahaya.

“Kami sangat memahami bahwa di usia remaja, aktif berkegiatan di luar ruangan merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari. Dengan diluncurkannya rangkaian lengkap Emina Bright Stuff Series, kami ingin mengedukasi remaja di Indonesia mengenai pentingnya merawat kulit sejak dini agar tetap lembap, segar dan bercahaya,” kata Clarissa Angga Gunawan Senior Brand Manager Emina kepada Fimela, Selasa (10/9/2019).

Emina Bright Stuff Series dibuat menggunakan ekstraksi buah summer plum yang dapat mencerahkan dan membuat kulit tampak bercahaya. Ekstraksi buah summer plum telah teruji dapat bertindak sebagai antioksidan yang dapat mempercepat proses regenerasi kulit, menjaganya tetap segar, dan meningkatkan kelembapan alaminya.

Tak hanya itu, Emina Bright Stuff Series juga memiliki kandungan double brightening powder yang telah teruji secara klinis aman dan lembut di kulit sehingga aman digunakanbahkan untuk remaja yang baru mulai mencoba produk perawatan kecantikan kulit.

 

Rangkaian perawatan kecantikan di pagi hari

Untuk rangkaian perawatan kulit di pagi hari, para remaja dapat memulai dengan membersihkan wajah menggunakan Emina Bright Stuff Face Wash dilanjutkan dengan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream atau Emina Bright Stuff Tone UpCream sebagai pelembab yang mengandung UVA dan UVB protection untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Emina Bright Stuff Tone Up Cream juga mengandung brightening powder yang dapat mencerahkan wajah seketika tanpa membuat wajah menjadi abu-abu atau meninggalkan noda putih. Mengandung 5 hydrating agents, Emina Bright Stuff Tone Up Cream memberikan hasil yang matte namun tetap memberikan kelembapan pada wajah.

Perawatan kulit pagi hari ditutup dengan penggunaan Emina Bright Stuff Loose Powder yang mengandung micro smooth particles yang dapat menyatu dengan sempurna pada kulit. Emina Bright Stuff Loose Powder pun mengandung shimmer yang dapat membuat kulit wajah menjadi cerah dan halus. Selain itu loose powder ini telah teruji secara dermatologis tidak menyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat pada wajah.

 

Rangkaian perawatan kecantikan di malam hari

Sementara untuk rutinitas perawatan kulit pada malam hari, para remaja disarankan untuk membersihkan wajah menggunakan Emina Bright Stuff Micellar Water yang dapat menghapus debu dan kotoran pada wajah dilanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan Emina Bright Stuff Face Wash.

Perawatan kulit malam hari ditutup dengan penggunaan Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask yang mengandung ekstrak summer plum dan double brightening power untuk membuat wajah lebih cerah, glowing, dan lembap seketika setelah terpapar polusi seharian.

Dengan essence yang melimpah dan tidak lengket, sheet mask ini terbuat dari bahan tencel yang ramah lingkungan, lembut, dan fleksibel sehingga menempel lebih baik di semua bentuk wajah.

“Kami berharap dengan hadirnya rangkaian perawatan lengkap ini, para remaja dapat bebas aktif berkegiatan di luar ruangan tanpa takut memiliki masalah kulit karena Emina Bright Stuff telah hadir untuk menjadi sahabat mereka,” tutup Clarissa.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading