Sukses

Beauty

Cerita Legendaris Pitera Bersama Objek Manusia Virtual Imma

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu merek perawatan kulit yang mendunia, SK-II selalu mengingatkan kita akan tradisi legendaris PITERA™ lewat ragam cerita yang dikemas menarik. Dan di musim ini, sebuah konsep cerita unik dan visioner hadir dengan elemen-elemen budaya pop-manga, mixed reality, dan juga musik yang sangat kreatif.

Cerita ini bermula di tempat pembuatan sake di Jepang, di mana, sosok Imma, manusia virtual pertama dari Jepang bermain dengan bahan pembuatan sake dan tiba-tiba ia menemukan kekuatan PITERA™ yang menjadi kekuatan super bagi dirinya.

Dalam perjalanannya ini, Imma bertemu dengan aktris Haruka Ayase yang merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu Leah Dou, selain itu Imma juga bertemu dengan supermodel Behati Prinsloo Levine dan bersama ketiganya, Imma membagikan dan merayakan kekuatan PITERA™ tersebut dengan mengubah dunia mereka dengan pola manga yang berani, buah karya dari Fantasista Utamaro, seorang seniman asal Jepang dan berbasis di Brooklyn, New York.

Film pendek yang berisikan tentang dance remix dari "Oh Pitera' ini diciptakan dan dinyanyikan oleh penyanyi dan penulis lagu John Legend sebagai bentuk apresiasi dirinya terhadap cerita legendaris PITERA™. 

Cerita Legendaris Pitera Lewat Objek Manusia Virtual Imma

“Melalui SK-II, kami selalu menciptakan cara-cara baru untuk menjalin hubungan dengankonsumen-konsumen kami dan menceritakan kepada mereka tentang kisah legendaris: kisahwarisan PITERA™,” kata Sandeep Seth, Chief Executive Officer, Global SK-II. “Melalui mata imma,manusia virtual pertama dari Jepang dan wajah virtual pertama dari merek kami, bersamadengan elemen-elemen budaya pop seperti manga, musik, dan mixed reality, kami mampumendorong batas kreativitas untuk menceritakan kembali kisah penemuan legendaris PITERA™. Dan kisah ini diceritakan dengan cara yang pada akhirnya, sangat manusiawi."

Bermula di Jepang, cara pembuatan PITERA™ ini dirahasikan secara ketat selama 39 tahun dan tidak pernah berubah. PITERA™ Essence adalah produk kebanggaan SK-II dan yang terlaris dan seiring dengan berjalannya waktu, produk ini kian berkembang dan dikenal dengan kekuatan transformatifnya yang terbukti mampu memperbaiki kulit jutaan para wanita di seluruh dunia hingga mencapai Crystal Clear Skin. Oleh sebab itu, maka produk ini disebut dengan "Air Ajaib." Tonton videonya lengkapnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading