Sukses

Beauty

Stand Out Fit In, Mengulik Rekomendasi Produk Terbaik untuk Maksimalkan Cantikmu

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana sih yang nggak ingin tampil cantik from head to toe? Jadi, nggak heran jika banyak dari kamu yang rutin update tentang beragam tren kecantikan paling kekinian, mulai dari beauty items sampai fashion items terbaru. Tampil cantik juga memberikan aura spesial yang bikin kamu makin percaya diri dalam menjalani kegiatan apapun. So, who doesn’t want to look fabulous all the time?

Berencana upgrade koleksi produk beauty dan fashion buat maksimalkan cantikmu? Mumpung promo 11.11 udah di depan mata, yuk kepoin rekomendasi produk kecantikan dan fashion terpilih dari JD.ID berikut ini. It’s time to stand out fit in!

Maksimalkan Beauty Routine dengan Pesta Diskon Seru

Mengawali hari dengan beauty routine pastinya jadi salah satu ritual yang nggak boleh dilewatkan perempuan. Stok skincare atau makeup favorit sudah menipis di rumah? Bakal ada promo Beauty Big Sale 11.11 dari JD.ID yang bakal berlangsung pada 11-13 November 2019. Ada pesta diskon hingga 90% dari berbagai brand kecantikan ternama, mulai dari Wardah, Garnier, Laneige, Nature Republic, dan masih banyak brand favorit lainnya.

Nikmati belanja dengan harga spesial mulai dari Rp 9 ribu. Nggak hanya itu, masih ada juga extra voucher tambahan dari deretan brand seperti Wardah, Emina, Revlon, Ultima II, dan banyak lainnya buat bikin belanja makin hemat. Intip informasi promo spesial lainnya dengan klik di sini.

Festival Diskon Produk Super Brand

Masih kurang puas menikmati diskon produk kecantikan? Masih ada nih L’Oreal Super Brand Festival yang menawarkan promo besar-besaran dari berbagai brand seperti Maybelline, NYX, L’Oreal Paris, dan Garnier. Nggak hanya menawarkan harga menarik, ada juga promo menarik seperti diskon hingga 70% dan kesempatan mendapatkan Special Bundles serta Free Gift dari L’Oreal. Intip kejutan lainnya di sini.

Update Gaya Fashion Paling Hits

OOTD yang maksimal bakal bikin penampilanmu makin standout. Sekarang waktunya melengkapi koleksi paling kekinian di lemari karena promo 11.11 JD.ID menawarkan banyak pilihan outfit paling up to date dengan harga mulai Rp 11 ribu aja! Saatnya update gaya ngantor atau hangout dengan items pilihan untuk membuat penampilan makin standout. Cek di sini untuk menemukan info diskon selengkapnya.

Selain itu, ada juga koleksi private label yang bakal bikin gaya makin unik. Seperti yang ditawarkan oleh Stylebasics Rain Gear Collections yang menawarkan diskon hingga 58%! Saatnya tampil gaya dengan jaket parka, jas hujan, hingga sepatu boots yang bisa jadi rainy outfit keren!

Sempurnakan juga penampilanmu dengan koleksi aksesori cantik dari Voitto dan Stylehaus Shoes. Berbagai items cantik mulai dari tas, sunglasses, hingga footwear kekinian bisa kamu dapatkan dengan diskon hingga 84%.

 

Nggak hanya promo produk kecantikan dan fashion yang bikin penampilan makin kece, promo 11.11 JD.ID juga menghadirkan diskon spesial untuk kategori lainnya seperti smartphone mulai dari Rp 100, produk elektronik mulai dari Rp 11 ribu, sampai extra diskon hingga Rp 1 juta dengan gratis ongkir 11x! Wah, banyak yang bisa diburu ya!

Yuk, buruan pilih produk spesial yang bisa bikin penampilanmu stand out fit in dengan promo 11.11 dari JD.ID! Jangan ketinggalan karena periodenya berlangsung 11-13 November 2019 aja. Happy shopping!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading