Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Haute Couture untuk Riasan Sehari-Hari

Fimela.com, Jakarta Panggung Paris Haute Couture menampilkan sejumlah presentasi karya desainer dan rumah mode ternama yang akan mengisi tren di musim Spring Summer 2020. Panggung runway tersebut tak hanya menghadirkan deretan fashion terkini saja, tapi makeup yang melengkapi tampilan para model juga sangat mencuri perhatian.

Beragam teknik, permainan warna, dan kreativitas dalam mengoptimalkan tampilan melalui makeup dan tatanan rambut yang ada di atas panggung runway bisa jadi inspirasi bagi kita untuk tampil trendi dan penuh penuh gaya. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Dior

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Official (@dior) on

 

Permainan eyeliner menjadi fokus utama dalam makeup yang ditampilkan. Tidak hanya menampilkan gaya konvensional, eyeliner yang dihadirkan Dior memiliki keunikan tersendiri dengan kesan edgy yang nyata. Gaya ini juga sangat bisa dipalikasikan untuk riasan harian, terutama bagi kamu yang memiliki kelopak mata kecil, sehingga dapat membantu membuat tampilan mata jadi lebih ekspresif. 

Ralph & Russo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ralph & Russo (@ralphandrusso) on

Sedangkan Ralph & Russo menampilkan kesan dreamy melalui pulasan eyeshadow bernuansa pastel. Warna lavender akan jadi salah satu warna andalan yang mampu menampilkan kesan feminin dan bisa dijadikan warna harian untuk kamu kenakan.

Givenchy

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GIVENCHY (@givenchyofficial) on

Panggung runway givenchy menampilkan kesan minimalis modern dengan warna eyeshadow bernuansa champagne disertai kompleksi sempurna yang membuat tampilan terlihat ultra stylish.

Iris van Herpen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Iris van Herpen Official (@irisvanherpen) on

 No-makeup-makeup kembali jadi tren. Dengan mengoptimalkan kompleksi tanpa cela disertai pulasan warna natural pada makeup, sukses memberikan tampilan yang terlihat modern dan sangat bisa diandalkan untuk risan sehari-hari. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading