Sukses

Beauty

Solusi Belanja Produk Kecantikan Aman, Nyaman, dan Mudah, di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu one stop beauty store, Sephora dikenal dengan deretan produk lengkap dan berkualitas. Jika biasanya kamu bisa berbelanja sesuka hati dengan datang ke gerai Sephora dan menemukan produk pilihan favorit, tapi kini, untuk sementara waktu kamu harus mencari alternatif lain.

Di saat produk kesayangan habis, bukan berarti kamu tak bisa repurchase kembali. Atau saat #dirumahaja selama virus corona terjadi, bukan berarti kamu cuek terhadap perawatan kecantikan, justru ini saatnya untuk melakukan perawatan diri secara maksimal di rumah.

Cara mudah berbelanja produk kecantikan bersama Sephora

Walau Sephora memiliki situs berbelanja online, tapi kamu bisa berkonsultasi dengan para beauty advisor tanpa perlu berkunjung ke toko. Servis ini sangat mudah untuk dilakukan. Caranya, cukup hubungi Sephora cast member atau Beauty Advisor, pilih produk yang kamu inginkan melalui e-catalogue yang ada (cek di sini), lalu barang akan dikirimkan langsung ke rumah, tanpa ada penambahan ongkos kirim dengan same-day delivery di kota kamu. Sebelum berbelanja, cek syarat dan ketentuan yang berlaku ya, Sahabat Fimela!

Selain itu, kamu juga bisa berbelanja online di www.sephora.co.id. Dengan kemudahan yang diberikan oleh Sephora, maka kecantikan diri akan senantiasa terjaga selama karantina di rumah di tengah wabah virus corona yang melanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading