Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Pelembap untuk Mengatasi Bibir Kering

Fimela.com, Jakarta Tubuh yang mengalami dehidrasi, maka akan membuat bibir menjadi kering. Menggunakan pelembap bibir, sangat dianjurkan untuk mencegah bibir dari kekeringan. Karena pelembap bibir dapat menjaga kelembapan.

Pelembab bibir yang baik digunakan adalah pelembap yang memiliki kandungan bahan organik dan bahan alami. Sahabat Fimela dapat menggunakan pelembab bibir yang memiliki kandungan seperti shea butter, jojoba oil dan beeswax. Hindari penggunaan pelembap yang mengandung bahan kimia.

Jika Sahabat Fimela menggunakan pelembap bibir yang memiliki kandungan pelembap rendah, akan membuat bibir cepat kering. Bahkan akan membuat bibir menjadi pecah-pecah. Berikut Fimela rekomendasikan pelembab bibir, untuk mengatasi bibir kering:

Rekomendasi Pelembap untuk Mengatasi Bibir Kering

1. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Selain mengeluarkan produk perawatan kulit, dan juga mengeluarkan kosmetik, Wardah mengeluarkan produk pelembab bibir untuk mencegah bibir kering. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm memiliki 4 varian yaitu aloevera, honey, strawberry dan grape. Pelembap bibir ini memiliki tekstur balm, yang memiliki warna putih, dan bisa membuat bibir menjadi lembab. Pelembap bibir ini memiliki warna natural, walaupun memiliki 4 varian berbeda, namun warna pelembab ini menyamai warna bibir asli.

2. Maybelline Baby Lips Lip Balm

Maybelline merupakan merek dari New York, yang sangat terkenal dengan produk kosmetiknya, mengeluarkan produk Baby Lips Lip Balm sebagai pelembab bibir kering. Pelembab bibir dari Mayebelline ini memiliki SPF 20, sehingga bisa membantu melindungi bibir dari paparan sinar matahari, dan menjaga kelembapan bibir. Pelembap ini memiliki ketahanan hingga 8 jam. Jika pelembab ini diaplikasikan ke bibir, maka warna yang dikeluarkan menyerupai dengan warna bibir.

3. The Body Shop Born Lippy Lip Balm

The Body Shop memiliki banyak sekali produk perawatan kulit atau wajah, yang memiliki klaim alami dan natural, seperti produk pelembab bibir The Body Shop Born Lippy Lip Balm. Pelembab bibir ini bisa membantu mengatasi bibir kering, memberikan efek mengkilap, dan membuat bibir menjadi tampak sehat. Ketika diaplikasikan ke bibir, produk ini tidak meninggalkan warna. Karena warnanya natural seperti warna bibir.

Rekomendasi Pelembap untuk Mengatasi Bibir Kering

4. Nivea Original Lip Care

Nivea merupakan merek produk perawatan kulit maupun wajah, yang selalu berhasil memberikan efek lembut pada kulit dan wajah, seperti Nivea Original Lip Care yang bisa membuat bibir lembut. Pelembab bibir dari Nivea ini memiliki kandungan Shea Butter, dan juga mengandung panthenol. Kandungan tersebut bisa membuat bibir lembab saat berpuasa. Pelembap bibir ini berbentuk stick, memiliki tekstur seperti lilin, dan warnanya putih. Pelembab bibir ini bisa membuat bibir lembab seketika, dan membuat bibir lembab tahan lama.

5. Lip Ice Sheer Color Natural

Lip Ice Sheer Color Natural ini adalah produk pelembap bibir yang dikeluarkan perusahaan Rohto, yang bisa membantu melembabkan bibir, dan cocok digunakan saat berpuasa. Pelembab bibir dari Lip Ice ini memiliki kandungan pelindung sinar UV, coconut oil, aloe vera dan vitamin E. Pelembap bibir ini bisa membuat Sahabat Fimela menjadi terlihat fresh, karena pelembap bibir ini akan berubah warna, setelah diaplikasikan ke bibir awalnya berwarna putih dan kemudian menjadi merah muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading