Sukses

Beauty

Maresha Beaute Raih Sukses di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Maresha Beaute baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni Miracle Shine Serum pada 4 Mei 2020. Meski diluncurkan di tengah pandemi virus corona Covid-19, Miracle Shine Serum langsung terjual habis dalam beberapa jam saja.

Miracle Shine Serum secara resmi dijual melalui online mulai pukul 14.00 WIB. Hanya butuh dua jam saja produk terbaru perusahaan milik Eca Maresha itu langsung habis terjual.

"Serum terbaru Maresha Beute habis dalam waktu dua jam saja. Kenapa cepat sold out? Karena mungkin banyak banget peminatnya. Kami sudah punya puluhan ribu customer. Mereka tahu bahwa produk Maresha bagus-bagus. Antusiasmenya sangat luar biasa karena kita ngeluarin produk yg luar biasa bukan lokal punya tapi kualitas impor punya," kata Eca Maresha.

Produk terbaru Maresha Beaute ini dapat sambutan positif karena memiliki banyak kegunaan. Selain dapat memutihkan kulit, juga bisa menunda penuaan kulit dan kaya antioksidan untuk menjaga kulit dari udara buruk.

"Miracle Shine Serum kegunaannya tak hanya whitening tapi antioksidan dan bisa anti aging. Ini bahannya pakai dari Swiss Prancis, dan Jepang. Bukan bahan kw-kw. Untuk orang-orang yang sudah lanjut usia cocok banget. Bagus juga untuk jaga-jaga dari umur 20 tahun udah harus pake serum ini." 

Sudah dinantikan oleh ribuan penggemarnya

Larisnya Miracle Shine Serum membuat Eca Maresha cukup terkejut. Dia tidak menyangka bisa habis dalam waktu singkat mengingat ekonomi sedang sulit akibat pandemi virus corona Covid-19.

"Kalo permintaan banyak kita akan produksi lebih banyak lagi. Kita sebenarnya lagi tes market. Bukan kita pesimis, kita optimis akan laku. Tapi kan lagi corona gini dikira orang-orang tak punya uang ternyata beda dgn yg aku pikirkan. Orang-orang antusiasnya besar," imbuh Eca.

Selain serum, Maresha Beaute juga memiliki beragam produk kecantikan lainnya, seperti lip cream dengan warna-warna cantik, dan juga produk perawatan kulit lainnya.

Karena melakukan launching di tengah pandemi virus corona Covid-19, Maresha Beaute tak lupa melakukan aksi amal. Setiap produk Miracle Shine Serum yang terjual Maresha Beute menyumbangkan satu nasi kotak untuk anak yatim dan yang membutuhkan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading