Sukses

Beauty

Layanan Pesan Antar, Permudah Kamu Miliki Cushion Terbaru dari Estée Lauder

Fimela.com, Jakarta Cushion adalah salah satu produk kecantikan yang diandalkan para perempuan. Menjanjikan kepraktisan yang nyata, kini cushion hadir dengan inovasi-inovasi terkini yang menjadikan formulasinya kian sempurna.

Salah satu produk terbaru yang wajib sahabat Fimela coba adalah Estée Lauder Double Wear Soft Glow Matte Cushion SPF 45 / PA +++ yang menghasilkan hasil multi-dimensional matte yang dengan kekuatan dari foundation ikonis Double Wear.

Jika matte identik dengan tampilan kulit yang memberikan kesan flat, namun tidak dengan hasil akhir yang diberikan oleh Estée Lauder Double Wear Soft Glow Matte Cushion SPF 45 / PA +++ 

karena cushion ini mampu menghasilkan tampilan matte yang tetap berdimensi, terasa ringan dan sangat nyaman untuk digunakan. Dengan tekstur yang fleksibel, maka akan memberikan tampilan kulit yang tampak flawless dan natural. 

Estée Lauder Double Wear Soft Glow Matte Cushion SPF 45 / PA +++

Untuk coverage-nya, cushion ini memiliki kemampuan medium hingga full coverage yang buildable, sehingga bisa disesuikan untuk meminimalisir ketidaksempurnaan pada kulit, dengan daya tahan 24 jam pada kulit.

Sejumlah teknologi hadir melengkapi formula foundation ini, Skin-Fit Technology merupakan kemampuan yang dapat menciptakan tampilan kulit terlihat halus. Hyaluronic acid di dalamnya akan menjaga kelembapan pada kulit walau digunakan dalam jangka waktu yang panjang, sehingga kulit tampak lebih kenyal, dan halus. Sedangkan Elastomer technology yang ada di dalamya juga berguna untuk memksimalkan soft focus, mengontrol sebum, dan menghasilkan hasil akhir matte yang tampak sempurna. Selain itu, Anti-Oxidant, Anti-Pollution dan SPF Protection di dalamnya dapat melindungi kulit dari agresi lingkungan, polusi, hingga sinar UV.

Mampu bertahan hingga 24 jam, diperkaya dengan SPF 45 PA+++, memiliki daya tahan terhadap keringat, minyak, dan air, menjadikan cushion ini adalah sahabat setia yang dapat menemani aktivitas kamu sehari-hari.

Walau di rumah aja, bukan berarti kamu tidak bisa memilikinya, cek di sini, dan lakukan pembelian secara langsung agar produk bisa langsung di antar, dan dimiliki segera.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading