Sukses

Beauty

Rekomendasi Lip Tint untuk Digunakan saat New Normal agar Tidak Menempel di Masker

Fimela.com, Jakarta Setelah kurang lebih 3 bulan mengisolasi diri di rumah, karena adanya pandemi corona, pemerintah mengumumkan tentang kehidupan new normal. New normal adalah kehidupan baru, ditengah adanya virus corona, yang harus dijalani dengan mematuhi peraturan pemerintah seperti menggunakan masker dimanapun berada.

Menggunakan masker setiap hari, tentunya bisa membuat makeup luntur, dan membuat makeup menempel di bagian masker. Hal ini bisa membuat perempuan menjadi malas menggunakan makeup. Padahal makeup bisa digunakan untuk membuat wajah nampak lebih segar walau menggunakan masker, pada saat beraktivitas atau bekerja.

Sahabat Fimela bisa menggunakan makeup yang waterproof, yang tidak mudah luntur atau hilang, seperti lip tint yang digunakan di bagian bibir. Lip tint merupakan produk riasan bibir dari Korea, yang tidak mudah luntur, dan aman digunakan pada saat menggunakan masker.

Berikut rekomendasi lip tint yang tidak menempel di masker, saat menjalani kehidupan new normal, yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

Pixy Tint Me

Rekomendasi lip tint untuk digunakan saat new normal, agar tidak menempel di masker, yaitu Tint Me yang merupakan lip tint dari merek Pixy.

Lip tint yang satu ini memiliki formula water based dan waterproof, yang memiliki kandungan madu, sehingga bisa membantu melembapkan dan menutrisi bibir.

Lip tint dari Pixy yang dijual dengan harga sekitar Rp 42.000,00, memiliki banyak varian warna, yang juga bisa digunakan sebagai blush on pada pipi.

Y.O.U The Simplicity Love You Tint

Rekomendasi lip tint untuk digunakan saat new normal, agar tidak menempel di masker, yaitu Y.O.U The Simplicity Love You Tint yang merupakan lip tint lokal dengan harga sekitar Rp 45.000,00.

Lip tint dari Y.O.U Makeups, memiliki warna yang bernuansa pink, cocok untuk digunakan setiap hari.

Lip tint ini tahan lama, memiliki klaim waterproof sehingga tidak mudah menempel di masker, serta ringan jika digunakan setiap hari.

Lip tint dari Y.O.U Makeups memiliki 4 warna yaitu cherry red, peachy orange, strawberry sorbet dan red velvet.

BLP Lip Stain

Rekomendasi lip tint untuk digunakan saat new normal, agar tidak menempel di masker, yaitu BLP Lip Stain yang merupakan lip tint dari By Lizzie Parra dengan harga sekitar Rp 99.000,00. Lip tint BLP memiliki formula water based, dengan tekstur yang sangat ringan di bibir, dan tidak mudah menempel atau waterproof.

Lip tint ini memiliki aroma buah beri dan bubble gum, yang bisa membuat bibir terasa segar, dengan hasil warna yang bold dan membuat bibir lebih stand out. Lip tint dari BLP ini memiliki 3 varian warna, yaitu Wild Berries, Grenadine Red dan Heather Peach.

Wardah Everyday Cheek & Lip Tint

Rekomendasi lip tint untuk digunakan saat new normal, agar tidak menempel di masker, yaitu Wardah Everyday Cheek & Lip Tint yang merupakan lip tint lokal dengan harga sekitar Rp 40.000,00.

Produk Wardah Everyday Cheek & Lip Tint memiliki 3 varian warna, yaitu Red Set Glow, My Baerry dan Pink On PointLip tint ini memiliki kandungan jojoba oil, shea butter, dan vitamin E yang berfungsi untuk melembapkan bibir.

Selain digunakan sebagai pewarna bibir, produk ini bisa digunakan sebagai perona pipi, dan sangat musah untuk di blend.

 

Emina Magic Potion

Rekomendasi lip tint untuk digunakan saat new normal, agar tidak menempel di masker, yaitu Emina Magic Potion yang merupakan lip tint lokal dengan harga sekitar Rp 45.000,00.

Produk lip tint dari Emina memiliki tekstur berbasis air, yang bisa memberikan hasil semi-matte pada bibir, dan tidak mudah menempel ataupun lengket.

Produk lip tint dari Emina memiliki warna yang cocok dengan kulit orang Indonesia, sangat cocok digunakan untuk makeup sehari-hari, dan memiliki 6 warna yang cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading