Sukses

Beauty

Foundation Matte Terbaru dengan Efek Matte yang Pancarkan Kompleksi Kulit Sehat

Fimela.com, Jakarta Foundation adalah dasar yang menentukan makeup bagus atau tidak, mampu bertahan lama atau tidak. Bahkan tak hanya dapat menyamarkan kekurangan di kulit saja, ada baiknya jika foundation mampu menyehatkan kulit dari dalam.

Sebuah formula foundation inovatif dihadirkan oleh Cle de Peau Beaute. Merek skincare dan kosmetik premium asal Jepang menghadirkan teknologi yang diinfusi ke dalam formula foundation, yang terpancar dari keindahan batu permata.

Terangkum dalam New Radiant Fluid Matte Foundation, hasil akhir kulit tampak alami, dengan efek matte yang lembut, membuat kulit tampak lebih sehat. Bersifat sebagai pelapis kulit, foundation ini mampu melindungi dan mempercantik kulit. 

Hybrid foundation dengan warna kaya

Masuk ke dalam kategori hybrid makeup, maka kamu bisa merasakan keunggulannya. Dengan kemampuan koreksi medium hingga full coverage, disertai kemampuan untuk menampilkan kulit yang tampak lebih cerah, tentu tampilan makeup akan kian sempurna. Selain itu, kandungan SPF di dalamnya mampu lindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Warna yang dihadirkan sangat lengkap yakni 31 warna pilihan. Namun di Indonesia sendiri, terdapat 13 warna yang hadir, yang telah disesuaikan degan rona kulit Asia.

Untuk aplikasi yang lebih optimal, awali dengan persiapan kulit dengan menggunakan base makeup. Jika sudah, kocok botol beberapa kali dan pump foundation sesuai yang kamu perlukan pada punggung tangan. Jika sudah, aplikasikan pada beberapa area wajah mulai dari dahi, hidung, dagu, dan pipi, laluratakan dengan Cle de Peau Beauty Foundation Brush.

Disertai dengan kuas spesial

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté US (@cledepeaubeauteus) on Lalu ratakan dengan Cle de Peau Beauty Foundation Brush.

Foundation Brush dari Cle de Peau dibuat spesial,dengan kolaborasi dari sejumlah makeup artist, diproduksi di Kumano, sebuah kota yang dikenal dengan produksi kuas. Melalui 5 langkah mulai dari pemilihan material produk, proses perangkaian, pembentukan, finishing, dan perakitan, akhirnya brush yang melalui langkah panjang ini mampu hadirkan kualitas terbaik sebagai aplikator pendamping yang sempurna bagi Cle de Peau Beute Radiant Fluid Foundation Matte.

Bagi kamu yang ingin membeli foundation Cle de Peau Beaute secara online, maka cek langsung di website cledepeau-beaute.com untuk mencoba warna yang tepat secara virtual. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan berbelanja melalui masarishop.com, atau home delivery service di +6281314315118.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading