Sukses

Beauty

Terungkap Produk Skincare Jin BTS Membuat Wajah Tidak Kusam, Berapa Harganya?

Fimela.com, Jakarta Jin menjadi salah satu member BTS yang memiliki kulit wajah putih bersinar. Di setiap penampilannya, pria yang memiliki julukan worldwide handsome ini tidak pernah terlihat memiliki masalah wajah seperti jerawat atau kulit kusam.

Dalam setiap reality show bersama member BTS lainnya, Jin selalu tampak memiliki wajah memukau hingga membuat iri para perempuan. Bahkan ketika ia bangun tidur, wajahnya tetap glowing.

Nah, dalam acara In The SOOP yang menampilkan sisi lain dari BTS di episode 7, Jin terlihat sedang menggunakan skincare.

Lalu skincare apa yang digunakan pria kelahiran 1992 ini? Diketahui Jin sedang mengoleskan produk perawatan wajah dari brand Belif classic cream ultimate pada wajahnya yang tampan.

Member tertua dari BTS ini mengoleskan krim tersebut pada bagian jidat, hidung, dan dagu, dan pipi. Dan meratakannya keseluruh bagian wajahnya dengan perlahan.

Kegunaan Belif

Belif merupakan krim pamungkas untuk melembapkan dan menutrisi kulit, terutama kulit kering. Produk ini mengandung bahan seperti edelweiss yang dapat memberikan efek dingin dan lembut pada wajah yang kering.

Nutrition Complex, yang terdiri dari tumbuhan yang penuh nutrisi. Krim kental dengan tekstur yang sangat pekat membalut kulit, mengisi tekstur kulit kering dan membentuk pelembap instan pada kulit kering.

Cara menggunakannya, setelah memakai essence atau lotion, ambil krim secukupnya dan oleskan perlahan hingga terserap seluruhnya.

Harga untuk 50ml berkisar kurang lebih Rp500 ribu.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading