Sukses

Fashion

Melirik 5 Pakaian Stylish Jin BTS dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta BTS menjadi boy group yang kini sukses dikenal di dunia. Maka tidak heran jika pendapatan yang mereka hasilkan mampu membeli apa yang diinginkan, termasuk soal pakaian.

Namun, member tertua BTS Kim Seok Jin atau yang akrab dipanggil Jin ini kerap kali menggunakan pakaian dengan harga terjangkau. Pria kelahiran 1992 ini, memang dikenal memiliki ciri khas berpakaian dengan desain yang sederhana.

Biasanya ia mengenakan pakain sehari-hari seperti hoodie dan oversized t-shirt. Dipadukan dengan celana bahan, training atau denim. Kesederhaannya ini justru membuat para Army, sebutan fans BTS semakin terpukau dan jatuh cinta.

Nah, berikut ini beberapa pakaian Jin dengan harga terjangkau, bahkan kerap kali pakaiannya sudah mendapatkan diskon.

1. _differentbutsame

Jin kerap kali terlihat menggunakan hoddie warna mint dari brand _differentbutsame. Ia  memakai hoddie ini saat di bandara dan shooting BT21.

Harga: 99,000 won diskon menjadi 64,350 won atau sekitar Rp. 765000.

2. Lookvook

Saat berada di dalam pesawat, Jin membagikan foto selfie-nya untuk melepas kerinduannya terhadap Army. Terlihat Jin mengenakan sweatshirt putih dari brand Lookvook.

Harga: 69,000 won diskon menjadi 27, 600 won atau sekitara Rp333.000

3. Beyond Closet

Jin dikenal menyukai warna pink, maka ia kerap terlihat menggunakan pakaian pink seperti Jin menggunakan sweatshirt dari Beyond Closet.

Harga: 63,000 won atau sekitar Rp813.000. 

4. H&M

Saat Muster 2019, ketika membawakan lagu Best Of Me, Jin terlihat mengenakan kemeja hitam bermotif not balok dari brand H&M.

Harga: Rp300 ribu

5. Fila

Didapuk menjadi brand ambasador Fila, para member BTS kerap memakai pakaian dari brand tersebut termasuk Jin.

Saat mempersiapkan tampilan untuk Bangbangcon, di Insta Story Instagram BTS, Jin terlihat mengenakan Filatech warna cokelat.

Harga: 119,000 diskon menjadi 99,000 won atau sekitar Rp1.181.000.

 

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading