Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan dari Rambut Sampai Kaki yang Dianjurkan Nabi

Fimela.com, Jakarta Perempuan berhijab membutuhkan perawatan kecantikan ekstra terutama untuk bagian rambut dan kulit wajah yang tertutupi setiap hari. Di sisi lain, pastinya mereka ingin mengikuti perawatan kecantikan yang menjadi sunnah Nabi Muhammad SAW.

Menjawab kebutuhan para perempuan berhijab tentang perawatan kecantikan, Azalea Beauty Hijab menghadirkan personal care yang terbuat dari bahan alami terinspirasi dari "Thibbun Nabawi". Yang merupakan salah satu pengobatan yang diajurkan Rasulullah SAW.

 

Di antaranya khasiat minyak zaitun, habbatussauda, dan bahan alami lainnya seperti aloe vera, citrus, ginseng, pomegranate, dan rosehip. Semua diolah menjadi rangkaian produk perawatan diri mulai dari haircare, face care, skincare, sampai foot care.

Perawatan hair care terdiri dari sampo yang punya 3 varian. Di antaranya Azalea Shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract untuk rambut rontok, Zaitun Oil & Citrus Extract untuk rambut berketombe, dan Zaitun Oil & Habbatussauda Oil untuk memperbaiki rambut rusak.

Skincare sampai Footcare

Sementara untuk perawatan kulit wajah tersedia skincare facial wash dan serum. Facial wash memiliki dua varian yang diformulasikan untuk kulit wajah normal dan kering serta kulit berminyak dan berjerawat. 

"Selain itu ada Zaitun Oil yang terdiri dari 2 varian yang membantu melembapkan, menghaluskan kulit dan membantu merawat kulit kering dan kasar. Sementara varian kedua dengan kandungan rosehip oil yang punya kelebihan lain membantu merawat bekas luka pada kulit," ujar Brand Leader Azalea Febri Santoso. 

Untuk serum, Azalea menghadirkan produk baru Azalea Amazing Brightening Face Serum yang mengandung vitamin C, Hyaluronic & Olive Oil yang berfungsi mencerahkan wajah. Diklaim tanpa alkohol, paraben, dan fragrance dan halal bisa jadi opsi untuk para muslimah.

Terakhir yang tak boleh diabaikan adalah perawatan kaki untuk mengatasi kulit kering, kasar, dan pecah-pecah. Seluruh rangkaian foot care memiliki kandungan zaitun oil yang melembapkan.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading